Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rolls-Royce Luncurkan Kursi Portabel, Ini Spesifikasi dan Harganya

Kenyamanan jok kulit buatan tangan tidak lagi terbatas pada interior mobil mobil Rolls-Royce, menyusul peluncuran Pursuit Seat, aksesori terbaru yang didesain ulang kursi portabel tradisional oleh Bespoke Collective di Rumah Rolls-Royce di Goodwood.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 07 Desember 2020  |  14:19 WIB
Penyangga utama Pursuit Seat terbuat dari serat karbon dan aluminium poles, untuk rasio kekuatan-ke-berat yang optimal. Dengan kursi yang dapat disesuaikan ketinggiannya sepenuhnya, aksesori ini dirancang dengan mengutamakan kenyamanan maksimal.  - Rolls Royce
Penyangga utama Pursuit Seat terbuat dari serat karbon dan aluminium poles, untuk rasio kekuatan-ke-berat yang optimal. Dengan kursi yang dapat disesuaikan ketinggiannya sepenuhnya, aksesori ini dirancang dengan mengutamakan kenyamanan maksimal. - Rolls Royce

Bisnis.com, JAKARTA - Kenyamanan jok kulit buatan tangan tidak lagi terbatas pada interior mobil mobil Rolls-Royce, menyusul peluncuran Pursuit Seat, aksesori terbaru yang didesain ulang kursi portabel tradisional oleh Bespoke Collective di Rumah Rolls-Royce di Goodwood.

“Kami telah menerapkan pepatah Sir Henry Royce, Manfaatkan yang terbaik yang ada dan buat menjadi lebih baik," kata Matthew Danton, Desainer Rolls-Royce Bespoke, baru-baru ini. Diangkat ke standar Rolls-Royce namun sesuai dengan konsep aslinya, Pursuit Seat telah dirancang ulang untuk dunia kontemporer.

Dengan Pursuit Seat, pelanggan kini bisa menikmati kenyamanan kursi Rolls-Royce, apa pun aktivitasnya atau ke mana pun arahnya. Dengan Pursuit Seat, Rolls-Royce ingin menciptakan aksesori yang meningkatkan gaya hidup klien.

Hal ini karena setiap detail Pursuit Seat telah dipertimbangkan dengan cermat dan dirancang dengan cermat, kemudian dibuat dengan tangan menggunakan bahan-bahan terbaik. Perpaduan serat karbon, aluminium poles, dan kulit Rolls-Royce menunjukkan seni pengerjaan kontemporer.

Kenyamanan jok kulit buatan tangan tidak lagi terbatas pada interior mobil mobil Rolls-Royce, menyusul perilisan aksesori Bespoke terbaru.

Sesuai dengan semangat aslinya, Pursuit Seat menawarkan kenyamanan instan dan portabel di kota atau desa, menghadirkan kemudahan dan gaya pada gaya hidup klien yang beragam. Tempat bertengger yang sempurna untuk menerbangkan drone, mengecat lanskap, atau sekadar berhenti sejenak untuk menikmati pemandangan.

Mirip dengan mobil Rolls-Royce, hanya bahan terbaik yang diaplikasikan dengan ketelitian dan keterampilan terbaik dalam merancang aksesori Rolls-Royce. Penyangga utama Pursuit Seat terbuat dari serat karbon dan aluminium poles, untuk rasio kekuatan-ke-berat yang optimal. Dengan kursi yang dapat disesuaikan ketinggiannya sepenuhnya, aksesori ini dirancang dengan mengutamakan kenyamanan maksimal.

Kursi ini akan berguna untuk menikmati pertunjukan luar ruangan, atau bahkan di tepi trek di acara olahraga motor. Kantong kulit luar menyediakan tempat penyimpanan yang aman untuk tiket. Jika ada waktu tambahan, encore dan tirai-panggilan, obor aluminium tipis, selesai dengan double-R Badge of Honor, disimpan di engsel kursi, memastikan perjalanan yang aman kembali ke mobil.

Kursinya terbuat dari kulit Rolls-Royce terbaik dan diembos dengan Spirit of Ecstasy. Klien dapat memilih dari berbagai warna dipesan lebih dahulu untuk dicocokkan, atau kontras, dengan interior mobil mereka.

Ferrule aluminium yang mengembang dengan lembut di ujung stik memberikan cengkeraman yang kokoh pada permukaan yang keras, sementara paku yang dapat ditarik, tersembunyi dengan cerdik di dalamnya, menawarkan keamanan yang sama di rumput dan tanah lunak lainnya.

Pursuit Seat sangat pas dengan Cullinan Recreation Module, yang mencerminkan karakter #EffortlessEverywhere mobil; dimensinya yang ringkas dan casing kulit yang elegan juga memungkinkannya untuk disimpan tanpa mencolok di mobil Rolls-Royce mana pun.

Pursuit Seat tersedia untuk dibeli secara individu atau sebagai pasangan melalui Butik Rolls-Royce dan di dealer di seluruh dunia. Harga untuk kursi individu mulai dari 6.581 GBP atau sekitar Rp125 juta, tidak termasuk pajak lokal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aksesoris mobil rolls royce
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top