Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hyundai Pamerkan Konsep Visi Mobilitas Udara Perkotaan di Dubai

Konsep visi Urban Air Mobility (UAM) Hyundai Motor Group, S-A1, akan dipamerkan di GITEX Technology Week, 6-10 Desember, di Dubai World Trade Center.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 06 Desember 2020  |  20:36 WIB
UAM diharapkan menjadi komponen penting dari solusi mobilitas terintegrasi karena kota-kota di seluruh dunia terus berkembang.  - Hyundai
UAM diharapkan menjadi komponen penting dari solusi mobilitas terintegrasi karena kota-kota di seluruh dunia terus berkembang. - Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA - Konsep visi Urban Air Mobility (UAM) Hyundai Motor Group, S-A1, akan dipamerkan di GITEX Technology Week, 6-10 Desember, di Dubai World Trade Center.

Etisalat, perusahaan telekomunikasi terkemuka di Afrika dan Timur Tengah, dan tuan rumah GITEX, baru-baru ini menobatkan S-A1 ke dalam daftar Inovasi Terbaik 2020 dan mengundang Hyundai Motor Group untuk memamerkan teknologinya.

S-A1 listrik skala penuh dipajang di stan Etisalat, bersama dengan zona realitas virtual yang menggambarkan bagaimana visi UAM Hyundai Motor Group akan membantu mengurangi waktu perjalanan penumpang dan mengurangi kemacetan transportasi darat.

“Hyundai sedang mengembangkan teknologi inti yang akan menjadikannya sebagai kekuatan pendorong di balik Mobilitas Udara Perkotaan, menawarkan paradigma transportasi baru dan terjangkau,” kata Jaiwon Shin, Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Divisi Mobilitas Udara Perkotaan dari Hyundai Motor Group, dalam keterangan pers, Minggu (6/12/2020).

UAM diharapkan menjadi komponen penting dari solusi mobilitas terintegrasi karena kota-kota di seluruh dunia terus berkembang, dengan populasi dunia yang diproyeksikan mencapai 9,7 miliar pada 2050 — dua pertiganya akan tinggal di daerah perkotaan.

Layar GITEX mencerminkan visi Hyundai Motor Group — yang pertama kali diumumkan pada CES 2020 — untuk mengantarkan era mobilitas tanpa batas, yang mencakup tiga solusi mobilitas:

1) Kendaraan udara yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas perkotaan kota-kota masa depan. Model skala penuh dari pesawat SA-1 mendemonstrasikan solusi ini;

2) PBV yang menghubungkan orang dengan orang di jalan; dan

3) The Hub, yang berfungsi sebagai tempat transfer mobilitas dan aktivitas komunitas.

GITEX menawarkan jaringan telekomunikasi, komunikasi dan aplikasi seluler terbaru, jaringan generasi mendatang, augmented reality, realitas virtual, kecerdasan buatan, perangkat yang dapat dikenakan, mobil yang terhubung, dan kendaraan udara tak berawak.

Menghadirkan lebih dari 4.700 peserta pameran dari lebih dari 97 negara, GITEX Technology Week adalah acara yang harus dihadiri untuk bertemu dengan para pembuat keputusan bisnis yang berpengaruh.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pesawat Mobil Terbang
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top