Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

IMk (2019) Desain Apik Buat Pengemudi Generasi Berikutnya

Nissan mengklaim sebagai pelopor kendaraan listrik modern. Dimulai dengan menghadirkan Tama EV pada 1947, Nissan meluncurkan IMk pada 2019, setelah merilis Sylphy Zero Emission pada 2018.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 28 November 2020  |  15:51 WIB
Nissan IMk. Lebih dari sekadar city car.  - Nissan
Nissan IMk. Lebih dari sekadar city car. - Nissan

Bisnis.com, JAKARTA - Nissan mengklaim sebagai pelopor kendaraan listrik modern. Dimulai dengan menghadirkan Tama EV pada 1947, Nissan meluncurkan IMk pada 2019, setelah merilis Sylphy Zero Emission pada 2018.

"Di #Nissan, kunci elektrifikasi adalah sejarah yang kaya yang dikombinasikan dengan semangat untuk berinovasi," cuit Nissan dalam akun twitter-nya, Sabtu (28/11/2020).

Konsep IMk EV diluncurkan di Tokyo Motor Show 2019. IMk adalah sebuah mobil konsep yang menggabungkan desain apik, teknologi mutakhir, dan akselerasi EV yang bertenaga dalam bodi yang ringkas untuk menciptakan "komuter perkotaan terbaik".

Dengan ukuran bodi kei car dan platform EV yang serba baru, IMk menawarkan penggerak yang bertenaga, mulus, dan senyap ditambah dengan sistem pendukung pengemudi untuk lingkungan mulai dari jalan-jalan kota hingga jalan tol utama.

Didesain untuk konektivitas, IMk terhubung dengan mulus baik ke pengemudi maupun dunia luar. IMk bahkan dapat terhubung ke kalender dan perangkat lunak manajemen jadwal untuk menawarkan panduan terkini tentang kapan harus berangkat ke tujuan berikutnya dan bagaimana menghindari kemacetan di jalan.

Dilengkapi dengan teknologi bantuan pengemudi canggih ProPilot terbaru dan fitur konektivitas tanpa batas, IMk memberikan gambaran sekilas tentang bagaimana mobil berorientasi perkotaan dapat terlihat dan terasa dalam waktu dekat.

Lebih dari sekadar city car yang berfungsi secara ketat, ini adalah kendaraan apik yang mengurangi stres pengemudi sekaligus menawarkan kegembiraan dan kepercayaan diri pada platform EV yang serba baru.

Laju pengembangan kendaraan listrik Nissan belum berhenti pada mobil konsep IMk. Setelah ini, Nissan meluncurkan Ariya (2020).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik nissan
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top