Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mercedes-Benz Gelar Pameran, Bisa Jajal GLB dan S-Class Edisi 50 Tahun

Acara ini menyajikan pameran mobil klasik Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia dan Mercedes-Benz terbaru, termasuk GLB Edition 50 dan S-Class Edition 50.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 25 November 2020  |  17:34 WIB
Penampakan depan Mercedes S-Class Edition 50. - istimewa
Penampakan depan Mercedes S-Class Edition 50. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Mercedes-Benz Indonesia menyelenggarakan pameran Edition 50 Exhibition yang merupakan persiapan dari acara Mercedes-Benz Club Indonesia Jambore Nasional ke-15 mendatang.

Pameran ini diselenggarakan pada 23 November – 29 November 2020 di Mal Alam Sutera, Kota Tangerang. Lalu, acara Jambore Nasional ke-15 akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 28 November 2020.

Deputy Director Marketing Communication & PR, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Hari Arifianto mengatakan Edition 50 Exhibition merupakan tema yang dipilih dalam merayakan momen keemasan selama 50 tahun eksistensinya di pasar Indonesia.

“Kami sangat bangga karena dalam perjalanannya kami berdampingan dengan komunitas pemilik mobil Mercedes-Benz, yang setiap tahun jumlah anggotanya terus bertambah,” ujar Hari dalam keterangan tertulis, Rabu (25/11/2020).

Selain menjadi ajang berkumpulnya para pemilik mobil Mercedes-Benz, acara itu juga menyajikan pameran mobil klasik Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia dan Mercedes-Benz terbaru, termasuk GLB Edition 50 dan S-Class Edition 50.

Kehadiran GLB Edition 50 dan S-Class Edition 50 pada acara ini adalah sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Mercedes-Benz Indonesia yang ke-50. Para pengunjung juga dapat merasakan pengalaman test drive untuk E 300 dan GLB Edition 50.

Penyelenggaraan pameran ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan, mulai dari pembersihan kendaraan dan penyemprotan disinfektan yang dilakukan secara berkala.

Selain itu, penggunaan hand sanitizer, pemakaian masker, dan sarung tangan menjadi standar yang wajib dilakukan saat uji kendaraan.

Edition 50 Exhibition juga menawarkan berbagai program menarik, antara lain down payment mulai dari Rp30 juta dan cicilan mulai dari Rp8 juta per bulan untuk tipe-tipe Mercedes-Benz tertentu.

Ada juga program bunga mulai dari nol persen selama lima tahun dan gratis cicilan hingga setahun. Semua program ini mencakup Integrated Service Package (ISP), termasuk garansi kendaraan, penggantian gratis suku cadang, dan servis berkala gratis tanpa batas kilometer.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pameran Mercedes Benz Test Drive
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top