Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mercedes-Benz Indonesia Tambah Dealer di Medan, Tawarkan Promo E-Class

Mercedes-Benz menghadirkan dealer resmi di Medan, Sumatra Utara
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 11 November 2020  |  21:50 WIB
Mercedes-Benz E-Class. Di depan, sedan dari model series 213. Di belakang, dari kiri ke kanan: Tail Fin Saloon (W 110), Stroke / 8 Saloon (W 114 / W 115), Ponton Saloon (W 120 / W 121), 124 model series Saloon, model 170 DS (W 191), 123 model series Saloon. Foto dari Mercedes-Benz Classic Insight 'History of the E-Class', 19-22 April 2016.  - DAIMLER\\r\\n
Mercedes-Benz E-Class. Di depan, sedan dari model series 213. Di belakang, dari kiri ke kanan: Tail Fin Saloon (W 110), Stroke / 8 Saloon (W 114 / W 115), Ponton Saloon (W 120 / W 121), 124 model series Saloon, model 170 DS (W 191), 123 model series Saloon. Foto dari Mercedes-Benz Classic Insight 'History of the E-Class', 19-22 April 2016. - DAIMLER\\r\\n

Bisnis.com, JAKARTA - Mercedes-Benz Indonesia memulai pembangunan dealer di resmi di Kota Medan, Sumatra Utara. Dealer resmi ini tepatnya berada di Jalan Ringroad - Komplek OCBC, Medan. 

Dealer resmi Mercedes-Benz di Medan ini diperkirakan rampung dan beroperasi penuh pada kuartal III/2021 mendatang.

Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, mengatakan bahwa dealer terbaru ini akan dioperasikan oleh PT Arista Jaya Abadi. Pemilihan Medan sebagai area dealer resmi seagai upaya meningkatkan pengalaman berkendara di kota 'Paris van Sumatra' itu.   

"Kami berharap terus menghadirkan pengalaman berkendara terbaik dengan line-up produk terbaru kami, yang sesuai dengan kebutuhan dan permintaan pelanggan setempat,” ujar Jun dalam keterangan tertulis , Rabu (11/11/2020).

Dealer Mercedes-Benz dari PT Arista Jaya Abadi berdiri di atas tanah seluas 2.500 m2 dan luas bangunan 2.000 m2, termasuk empat service bay, .

Selain itu, dealer itu memiliki ruang di area showroom untuk menampilkan enam kendaraan secara permanen. PT Arista Jaya Abadi juga akan menawarkan fasilitas demo car yang meliputi berbagai varian kendaraan Mercedes-Benz untuk test-drive oleh calon pelanggan.

Agustinus Irawan Gozali, President Director PT Arista Jaya Abadi menambahkan bahwa konstruksi fasilitas dealer baru tersebut akan mencitrakan layanan premium Mercedes-Benz sehingga memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

"Kami yakin bahwa kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz terbaru cocok dengan gaya hidup dan kebutuhan pelanggan, khususnya yang tinggal di Medan dan area sekitarnya," tuturnya.

Saat yang sama perusahaan menawarkan promo harga Mercedes A-Class dan C-Class antara lain cicilan mulai dari Rp10 juta per bulan selama 3 tahun hingga program bunga mulai dari 0 persen selama 3 tahun untuk Mercedes E-Class dan S-Class.

Semua program ini sudah mencakup garansi kendaraan, gratis penggantian suku cadang habis pakai, dan gratis servis berkala tanpa kilometer.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mercedes Benz
Editor : Anggara Pernando
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top