Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Deretan Mobil Toyota dengan Harga Rp200 Jutaan

Toyota memiliki sejumlah varian yang dijual dengan rentang harga Rp200 juta sampai dengan Rp250 juta.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 25 November 2020  |  14:37 WIB
Toyota Vios.  - Toyota
Toyota Vios. - Toyota

Bisnis.com, JAKARTA – Harga mobil baru di rentang Rp200 juta sampai dengan Rp250 juta merupakan segmen terlaris di pasar otomotif Indonesia.

Toyota sebagai merek mobil terlaris di Indonesia juga memasarkan produknya di rentang harga tersebut. Model yang ditawarkan pun variatif, mulai dari multi-purpose vehicle (MPV), sport utility vehicle (SUV), hingga hatchback.

Melansir Auto2000, berikut adalah daftar harga mobil Toyota dengan harga Rp200 jutaan:

1. Toyota New Avanza

Toyota Avanza merupakan mobil keluarga yang diperkenalkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada 2003. Terbaru, Toyota meluncurkan Toyota New Avanza pada 2019.

Toyota New Avanza telah dilengkapi mesin Dual VVT-i pada dapur pacunya. Untuk fitur keselamatan, mobil ini dibekali dengan Dual Airbag SRS, Anti-lock Braking System (ABS), Side Impact Beam, dan ISOFIX.

Mobil ini juga telah dilengkapi dengan optimalisasi pada struktur bodi sehingga menghadirkan kesenyapan kabin saat berkendara. Hadir dalam tujuh warna menarik, tipe Toyota New Avanza yang berada di angka Rp200 jutaan ada 1.3 E STD M/T dan 1.3 E M/T.

2. Toyota New Yaris

Bagi Anda yang lebih suka dengan mobil jenis hatchback, Toyota New Yaris bisa dijadikan pilihan harga mobil 200 jutaan. Dengan harga tersebut, mobil ini dibekali mesin In-line 4 silinder, 16 valve, DOHC, dan Dual VVT-i.

Eksteriornya pun dirancang aerodinamis dan unik. Dari segi keamanan, Toyota New Yaris memiliki fitur 7 points airbag, Vehicle Stability Control (VSC), hingga Hill-Start Assist (HSA). Tipe Yaris yang berada di angka Rp200 jutaan ada G M/T 3 AB dan G M/T 7 AB.

3. Toyota All New Rush

Sementara dari mobil berjenis sportif, TAM memasarkan Toyota All New Rush yang seri terbarunya mengusung hadir dengan beragam keunggulan, sehingga memudahkan mobilisasi.

Dari balik kap, All New Rush dilengkapi dengan 2NR-VE, 4 silinder in Line, 16 Valves, DOHC dan Dual VVT-i, tangguh dalam beragam kondisi.

Dilengkapi Smart Start or Stop Engine Button yang praktis dan efektif. Untuk keamanan, All New Rush dibekali dengan Rear Parking Camera serta Protective 6 SRS Airbags. Tipe Toyota All New Rush yang berada di angka Rp200 jutaan ada 1.5 G M/T dan.5 G A/T.

4. Toyota New Sienta

Terakhir adalah Toyota New Sienta. Mobil ini memiliki beragam fitur unggulan untuk melengkapi berbagai kesibukan Anda. Mulai dari mesin Dual VVT-i dan sistem bahan bakar fuel injection, semuanya tersedia untuk Anda.

Interior New Sienta dirancang bukan hanya fungsional, tapi juga nyaman bagi seluruh penumpang. Tersedia arm rest untuk baris pertama dan kedua kabin mobil. Head unit pun menggunakan teknologi touch screen sehingga memudahkan mengatur fitur hiburan.

Toyota New Sienta hadir dalam enam pilihan warna modern. Adapun, tipe Toyota New Sienta yang berada di angka Rp200 jutaan ada 1.5 E M/T dan 1.5. E CVT

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil toyota
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top