Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kia Perkenalkan 2 Konsep Sorento X untuk Petualang

Kia meluncurkan dua konsep baru untuk Sorento X-Line, yakni sebuah mobil agresif untuk menjawab kebutuhan para petualang di hutan belantara atau gurun yang menyengat.
Kia Sorento X. SUV kustom yang agresif, merek yang menonjol, berfokus pada petualangan, keandalan dan kesiapan melibas segala lintasan. /Kia Motor
Kia Sorento X. SUV kustom yang agresif, merek yang menonjol, berfokus pada petualangan, keandalan dan kesiapan melibas segala lintasan. /Kia Motor

Bisnis.com, JAKARTA - Kia meluncurkan dua konsep baru untuk Sorento X-Line, yakni sebuah mobil agresif untuk menjawab kebutuhan para petualang di hutan belantara atau gurun yang menyengat.

Kehadiran dua mobil konsep berbasis Sorento adalah bukti Kia Motor sedang mengarahkan pandangannya untuk membangun jajaran SUV yang kuat, menyusul peluncuran Telluride yang menang penghargaan tahun lalu serta Seltos yang memukau pada awal 2020.

"Sorento 2021 yang serba baru siap untuk menghadirkan tingkat ketangguhan baru kepada pelanggan," demikian Kia Motor dalam keterangan pers, Senin (23/11/2020). Sebagai buktinya, Kia meluncurkan sepasang SUV Sorento edisi khusus, yakni Edisi Yosemite dan Edisi Zion.

Dua SUV bertema hutan belantara ini dibangun di atas model produksi Sorento X-Line, varian yang menonjolkan kehebatan off-road dengan roda 20 inci yang unik, meningkatkan ketinggian pengendaraan hingga 8,3 inci., sudut pendekatan yang lebih baik, AWD lebih canggih dengan mode salju, dan rak atap yang lebih kuat daripada Sorento yang keluar.

Disesuaikan oleh LGE-CTE Motorsports dari San Dimas, CA, setiap kendaraan menerima senama dan inspirasi dari lingkungan luar ruangan yang ditemukan di taman nasional Amerika.

Sorento Yosemite Edition adalah bangunan impian untuk petualangan di dataran tinggi dan kehidupan pegunungan, dicat dengan warna "Pine Green" dalam sentuhan akhir matte dengan aksen gloss dan hitam matte.

Sorento Zion Edition adalah kendaraan pelarian gurun yang dibuat untuk menginjak bukit pasir, dicat dengan "Desert Sand" dalam lapisan mengkilap dengan aksen hitam mengkilap.

Keduanya menampilkan suar fender khusus yang berada di atas roda 20 inci dan ban segala medan 32 inci. Pelindung tubuh termasuk pelat selip khusus dan pelindung sikat dalam lapisan krom satin.

Untuk perlengkapan pengepakan, edisi Yosemite menggunakan rak atap yang kokoh, sedangkan Edisi Zion dilengkapi dengan bagian atas kargo berukuran penuh. Duo ini akan membuat penampilan khusus di seluruh negeri untuk menangkap imajinasi para petualang dan penggemar.

Sementara sebagian besar pelanggan tidak akan membawa Sorento ke tingkat penyesuaian seperti yang terlihat pada Edisi Yosemite dan Zion, banyak yang telah menunjukkan kecenderungan untuk mempersonalisasi SUV Kia mereka.

Untuk itu, Kia akan menawarkan rangkaian aksesori yang dipasang di port dan yang dipasang di dealer. Pelanggan dapat menyesuaikan Sorento dengan gaya hidup dan kebutuhan mereka dengan tambahan seperti palang atap, hitch derek untuk trailer, dan tangga samping untuk memudahkan muat mainan.

Kia Sorento 2021 akan tiba di ruang pamer mulai November.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper