Beli Mobil via Aplikasi Plus Gratis Asuransi, Ini Program mobil88

Di mobil88 e-store pelanggan bisa langsung mengajukan aplikasi kredit secara daring dan ditambah dengan bonus asuransi Covid pada November ini.
Foto: Dok. Mobil88
Foto: Dok. Mobil88

Bisnis.com, JAKARTA - Beli mobil lebih mudah dengan sentuhan gawai memang menyenangkan, apalagi ditambah bonus gratis asuransi. Program memanjakan pelanggan itu tengah digulirkan mobil88.

Untuk bertransaksi apapun kini semakin mudah dengan aplikasi yang diunduh di gawai pintar. Termasuk memilih dan membeli mobil bekas yang tak lagi direpotkan dengan berkunjung ke diler.

Terlebih lagi, layanan transaksi daring itu disediakan mobil88, bursa mobil bekas Group Astra yang memiliki jaminan produk dan layanan prima.

Bagi yang masih ragu membeli mobil dengan cara daring pun tak perlu risau. mobil88 menyediakam transaksi berbasis car on delivery atau COD.

Para pelanggan cukup duduk manis di rumah, mobil pilihan langsung diantar mobil88. Setelah mobil tiba, pelanggan berkesempatan menjajal produk, menelisik kelengkapan fisik secara keseluruhan, tanpa tambahan biaya apapun.

Beli Mobil via Aplikasi Plus Gratis Asuransi, Ini Program mobil88

Pelanggan cukup memanfaatkan e-store di www.mobil88.astra.co.id atau bisa juga melalui aplikasi mobil88 e-store yang bisa diunduh di Google Play Store maupun Apple App Store.

Selain itu, melalui mobil88 e-store juga bisa melakukan pencarian komprehensif berdasarkan merek, harga, tahun, transmisi, hingga promo dan hot deal. 

Setelah menemukan mobil pilihamu, pelanggan tinggal memesan waktu  showing mobil via Live Chat, baik melalui website atau aplikasi mobil88 e-store tersebut.

Tidak cuma bisa lihat dan test drive dengan COD, di mobil88 e-store ini setelah cocok dengan mobilnya dan lakukan booking senilai Rp 5 juta secara online via mobil88 e-store, pelanggan bisa langsung mengajukan aplikasi kredit secara daring.

Progam inipun semakin menggoda dengan bonus asuransi Covid. Paket tersebut merupakan benefit bagi pelanggan dalam rangka ulang tahun mobil88 pada November ini.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link berikut: Beli Mobil di mobil88, Gratis Asuransi COVID & Potongan Hingga 11 Juta Rupiah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper