Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

MG Motor Indonesia Punya General Director Baru

MG Motor Indonesia memperkuat formasi perusahaan dengan menunjuk Donald Rachmat sebagai General Director MG Motor Indonesia, efektif mulai Oktober 2020.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 22 Oktober 2020  |  10:56 WIB
Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia, efektif mulai Oktober 2020.
Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia, efektif mulai Oktober 2020.

Bisnis.com, JAKARTA - MG Motor Indonesia memperkuat formasi perusahaan dengan menunjuk Donald Rachmat sebagai General Director MG Motor Indonesia, efektif mulai Oktober 2020.

Berbekal pengalaman lebih dari 17 tahun di industri otomotif, Donald memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam bidang pemasaran produk, jaringan, pelatihan, serta penjualan yang diyakini dapat mendorong langkah MG Motor di Indonesia.

“Merek MG yang memiliki prestasi bersejarah selama hampir 1 abad dari Inggris ke belahan dunia lain membuat saya yakin bahwa kesuksesan baru juga dapat kami torehkan di Indonesia," kata Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia, dalam siaran pers yang dikutip Antara, Kamis (22/10/2020).

Dia mengatakan bahwa dapat bergabung di MG dan diberikan kepercayaan sebesar ini merupakan suatu kehormatan. Dengan tim yang kini semakin lengkap dan solid, ia percaya MG Motor Indonesia dapat menjadi merek otomotif yang semakin dipercaya dan disenangi konsumen Indonesia.

Dengan terisinya posisi strategis itu, MG yakin akan dapat menciptakan ritme baru yang lebih dinamis penuh sinergi tidak hanya di internal organisasi, namun juga dengan mitra eksternal, seperti diler, perusahaan pembiayaan, asosiasi, pembuat kebijakan, pemerintah, dan konsumen.

“Dengan pengalaman serta kapasitas yang dimiliki Bapak Donald Rachmat, kami yakin dapat memberikan dampak positif bagi organisasi kami serta meningkatkan kualitas MG sebagai pemain baru di dunia otomotif Tanah Air,” kata Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

MG Motor Indonesia
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top