Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Situs Web Baru, Sewa Mobil MPMRent Makin Mudah

Penyedia layanan bisnis penyewaan mobil, MPMRent telah memperbarui tampilan situs web miliknya guna memudahkan pelanggan dalam menemukan layanan transportasi yang tepat, baik untuk bisnis maupun pribadi.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 13 Oktober 2020  |  16:15 WIB
MPMRent saat ini telah memiliki kantor cabang di wilayah Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi dengan jumlah mobil lebih dari 12.000 unit.  - MPMRent
MPMRent saat ini telah memiliki kantor cabang di wilayah Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi dengan jumlah mobil lebih dari 12.000 unit. - MPMRent

Bisnis.com, JAKARTA - Penyedia layanan bisnis penyewaan mobil, MPMRent telah memperbarui tampilan situs web miliknya guna memudahkan pelanggan dalam menemukan layanan transportasi yang tepat, baik untuk bisnis maupun pribadi.

CEO PT Mitra Pinasthika Mustika Rent, Ivan Hindarko, mengatakan bahwa perusahaan terus melakukan inovasi, yang bertujuan menyempurnakan aspek layanan.

"Kami melakukan penyempurnaan dari sisi teknologi yaitu tampilan baru pada website MPMRent, di mana pada tampilan website baru ini lebih praktis, namun tetap informatif, sehingga memudahkan pelanggan dalam mencari informasi layanan yang tersedia di MPMRent," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (13/10/2020).

Beberapa fitur baru dan informasi di situs web MPMRent saat ini, antara lain informasi pilihan jenis armada kendaraan yang terbagi dalam empat kategori, yaitu mobil mewah, mobil penumpang, kendaraan logistik, dan kendaraan beban berat.

Selain itu, ada pula daftar layanan yang tersedia, seperti rental jangka panjang dan jangka pendek, fleet management system, jasa pengemudi, balai lelang serta jual beli mobil bekas.

Fitur tambahan dalam situs web ini adalah fitur Bahasa Jepang dan layanan Japan Customer Business Unit (JCBU). Layanan ini bertujuan memudahkan klien, baik perorangan maupun perusahaan Jepang.

Website MPMRent kini juga dilengkapi dengan fitur link chat Whatsapp guna memudahkan pelanggan, yang membutuhkan informasi secara langsung dan waktu yang lebih cepat.

“Upaya penyempurnaan ini, sejalan dengan misi perusahaan kami, yaitu menjadi pilihan utama pelanggan dalam memenuhi kebutuhan transportasinya, dengan menciptakan kepuasan yang luar biasa dan menghadirkan produk berkualitas, pelayanan terbaik, serta mampu memberikan solusi yang inovatif,” ungkap Ivan.

MPMRent saat ini telah memiliki kantor cabang di wilayah Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi dengan jumlah mobil lebih dari 12.000 unit. Jumlah tersebut terdiri atas tipe mobil mewah, mobil penumpang, dan mobil niaga.

MPMRent juga memiliki sertifikasi SNI 14001:2015, ISO 45001:2018 dan SMK3 guna menjamin keselamatan kerja dan kenyamanan para pelanggan dalam menggunakan jasa yang disediakan MPMRent.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sewa mobil PT.Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX)
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top