Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rayakan HUT ke-120, Peugeot Rilis Kotak Aksesori Eksklusif

Peugeot mempersembahkan satu set kotak kontemporer edisi terbatas sebagai perayaan hari jadi ke-210 tahun kepada para penggemarnya di seluruh dunia.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 06 Oktober 2020  |  05:30 WIB
/Peugeot
/Peugeot

Bisnis.com, JAKARTA - Peugeot mempersembahkan satu set kotak kontemporer edisi terbatas sebagai perayaan hari jadi ke-210 tahun kepada para penggemarnya di seluruh dunia.

Dalam kotak yang hanya dijual sebanyak 210 unit ini, Peugeot menawarkan patung skala 1/43 Peugeot L45 dan Peugeot e-Legend Concept.

Peugeot L45 memenangkan ajang balapan Indianapolis 500 pada 1916. Mobil Ini menjadi tonggak penting dalam daftar prestasi Peugeot saat memenangkan kompetisi ketahanan, di Pikes Peak, Kejuaraan Reli Dunia atau di trek Dakar Rally-Raid.

Sementara Peugeot e-Legend Concept adalah bintang dalam ajang Paris Motor Show 2018 yang hadir dalam model coupé otonom bertenaga listrik.

Mobil tersebut menyajikan visi menarik dari perusahaan, yang didedikasikan untuk kesenangan berkendara dan untuk masa depan.

Selain itu, dua model patung ini juga melambangkan petualangan industri Peugeot sejak berdiri, serta eksploitasi dan inovasi olahraga. Kotak eksklusif baru ini akan diberi nomor dan tersedia dengan "speedforms" pilihan warna hitam atau putih.

Kotak ini sekarang tersedia dengan harga €104,90 termasuk PPN atau setara Rp1,81 juta. Pemesanan dapat dilakukan melalui situs web boutique.peugeot.com.

Dalam keterangan resminya, Peugeot menyatakan para kolektor akan menghargai dua model yang disorot dalam set kotak baru ini. Keduanya adalah ikon sejarah dan masa depan merek asal Prancis tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Peugeot aksesoris mobil
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top