Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pendiri Mundur, Nikola Corp. Dapat Dukungan Investor

Kepala Keuangan Nikola Corp, Kim Brady mengatakan pada Selasa (22/9/2020) waktu setempat bahwa pembuat truk listrik mendapat dukungan dari semua mitra otomotifnya, setelah kepergian Trevor Milton selaku pendiri perusahaan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 September 2020  |  10:35 WIB
Unit truk pembuat kendaraan industri Italia-Amerika CNH, Iveco, menghadirkan truk baterai sel bahan bakar penuh listrik dan hidrogen baru dalam kemitraan dengan Nikola A.S., dalam acara di Turin, Italia, 2 Desember 2019.  - REUTERS
Unit truk pembuat kendaraan industri Italia-Amerika CNH, Iveco, menghadirkan truk baterai sel bahan bakar penuh listrik dan hidrogen baru dalam kemitraan dengan Nikola A.S., dalam acara di Turin, Italia, 2 Desember 2019. - REUTERS

Bisnis.com, JAKARTA - Kepala Keuangan Nikola Corp, Kim Brady mengatakan pada Selasa (22/9/2020) waktu setempat bahwa pembuat truk listrik mendapat dukungan dari semua mitra otomotifnya, setelah kepergian Trevor Milton selaku pendiri perusahaan.

Saham perusahaan naik hampir 2,4 persen, setelah turun 19 persen pada Senin (21/9/2020) yang diakibatkan karena Milton mengundurkan diri menyusul klaim nepotisme dan penipuan oleh short-seller Wall Street yang menarik minat dari regulator AS.

"Kami merasa sangat yakin dengan uji yang telah dilakukan oleh mitra kami, dan seperti yang Anda lihat, mitra kami telah 100 persen mendukung kami," kata Brady kepada investor pada konferensi virtual yang diselenggarakan oleh Evercore ISI yang dikutip dari Reuters, Rabu (23/9/2020).

General Motors Co dan Bosch Jerman mengatakan pada bahwa mereka berpegang teguh pada aliansi mereka dengan Nikola.

"Kami merekomendasikan agar investor benar-benar fokus pada masa depan, dan apa yang telah kami sampaikan, dan apa yang akan kami berikan," kata Brady.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Truk Listrik Nicola Corporation

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top