Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Beli Ban Bridgestone Kini Bisa di Blibli

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) menggandeng channel dagang-el terbesar di Indonesia, Blibli. Kini pelanggan dapat membeli ban dari Bridgestone Toko Model (TOMO) melalui platform online Blibli.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 18 September 2020  |  21:11 WIB
Bridgestone Turanza T005A.
Bridgestone Turanza T005A.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) menggandeng channel dagang-el terbesar di Indonesia, Blibli. Kini pelanggan dapat membeli ban dari Bridgestone Toko Model (TOMO) melalui platform online Blibli.

“Berkolaborasi dengan Blibli, merupakan salah satu langkah Bridgestone untuk menjangkau pelanggan di era digital. Pelanggan Bridgestone TOMO, kini dapat pula melakukan transaksi pembelian ban via aplikasi atau situs Blibli dengan mudah dan cepat,” ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia, Jumat (18/9/2020).

Kerja sama Bridgestone Indonesia dengan Blibli diharapkan dapat semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan pembelian ban Bridgestone, termasuk di antaranya menikmati fasilitas pick up atau delivery.

Fasilitas pick up memberikan pelanggan kebebasan untuk mengambil sendiri ban di Bridgestone TOMO yang mereka pilih atau memilih layanan delivery, yang mana ban dapat langsung diantar ke kediaman mereka oleh team Blibli.

Saat ini sejumlah Bridgestone TOMO tertentu sudah tergabung sebagai sub-official store di aplikasi Blibli, dan rencananya akan diperluas sampai dengan 50% dari total outlet resmi Toko Model Bridgestone.

“Kami sangat senang atas kolaborasi dengan Bridgestone sebagai mitra Official Brand terbaru di kategori otomotif yang ada di Blibli," kata Eddy Lukita, Associate Vice President of Automotive Category Blibli.

Kemitraan strategis ini sejalan dengan strategi bisnis kami untuk terus memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi seluruh pelanggan, khususnya dalam mendapatkan produk ban dengan kualitas terdepan.

Dengan kehadiran official store Bridgestone ini, semakin memperkuat posisi kami sebagai superstore daring terdepan di Indonesia dengan komitmen tinggi pada kepuasan pelanggan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bridgestone blibli.com
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top