Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mitsubishi Bangun Ruang Pamer Headquarter Anyar di Jepang

Mitsubishi Motors berkomitmen membuat kendaraan bagi kebutuhan konsumen yang ingin memperluas pengalaman dan menjawab tantangan baru.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 31 Agustus 2020  |  17:31 WIB
Salah satu sudut ruang pamer headquarter baru Mitsubishi Motors, yang dikenal dengan MI-Playground. - Istimewa
Salah satu sudut ruang pamer headquarter baru Mitsubishi Motors, yang dikenal dengan MI-Playground. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA— Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan akan membuka ruang pamer headquarter baru, yang dikenal dengan MI-Playground di Tamachi, Tokyo, pada 1 September 2020.

Sejalan dengan pesan merek global, Drive Your Ambition, Mitsubishi Motors berkomitmen membuat kendaraan bagi kebutuhan konsumen yang ingin memperluas pengalaman dan menjawab tantangan baru.

"Showroom headquarter tersebut menyajikan sebuah area interaksi dan inspirasi yang menghadirkan identitas merek, budaya, dan teknologi Mitsubishi," kata Mitsubishi melalui siaran pers, Senin (31/8/2020).

MI-Playground merujuk pada sebuah ide bahwa semua orang dapat merasakan dan menikmati platform ini. “M” berdiri untuk Mitsubishi Motors, “I” berdiri untuk intelligent, inspiration, ingenious, dan interaction.

Penggunaan kata itu pun menandai dedikasi perusahaan untuk memperkaya pengalaman pelanggan yang personal, penuh petualangan dan progresif.

Fasilitas ini dirancang untuk memberi pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung untuk menguji model Mitsubishi terbaru dan merasa lebih dekat dengan mereknya.

Desain keseluruhan menghormati sejarah merek dan menghadirkan desain yang bersih dan modern dengan warna korporat merek, putih, dan hitam, yang digunakan sebagai warna dasar dan diberi aksen pola kayu untuk memberikan rasa hangat dan keakraban.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mitsubishi Motors
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top