Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW Exhibition Tebar Program Penjualan Hingga 30 Agustus

BMW Indonesia mengadakan BMW Exhibition dalam format online dan offline, yang diselenggarakan secara eksklusif di Plaza Senayan, Jakarta hingga 30 Agustus 2020.
Pelanggan akan mulai mencicil pada bulan-bulan yang telah disepakati, yang dapat dimulai pada 2021. /BMW
Pelanggan akan mulai mencicil pada bulan-bulan yang telah disepakati, yang dapat dimulai pada 2021. /BMW

Bisnis.com, JAKARTA - BMW Indonesia mengadakan BMW Exhibition dalam format online dan offline, yang diselenggarakan secara eksklusif di Plaza Senayan, Jakarta hingga 30 Agustus 2020.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, menuturkan BMW Exhibitio merupakan simulasi sempurna dari format normal baru untuk acara-acara BMW di masa mendatang.

"Sesuai dengan janji saya dalam Virtual Launch yang lalu, BMW Indonesia akan mulai menyelenggarakan beberapa acara untuk menjawab kebutuhan pelanggan dan berikan berbagai penawaran menarik untuk seluruh penggemar," ujarnya dalam konferensi daring, Jumat (28/8/2020).

Dalam acara ini, pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung rangkaian kendaraan BMW terbaru, termasuk model flagship mewah BMW X7, lengkap dengan penawaran menarik Drive now, Pay later. BMW menerapkan standar tertinggi untuk protokol kesehatan, sanitasi dan kebersihan selama acara berlangsung.

Rangkaian unit untuk uji kendara terdiri atas model-model favorit mulai dari BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, serta berbagai varian model BMW X, yakni X1, X3, X5, dan X7.

Kendaraan yang dipamerkan di BMW Exhibition termasuk tampilan perdana kepada publik, seperti BMW 520i M Sport Edition 75, Seri 7, X7, 840i Gran Coupe M Technic, X5, X3, X1 dan 320i.

BERAGAM PROMO

Terdapat berbagai program yang hanya tersedia selama tiga hari, dimulai 28 sampai dengan 30 Agustus 2020. Di antaranya program Drive now, Pay later, Secret Deal, Citi EazyPay, dan Program Tukar Tambah BMW Premium Selection (BPS) yang didukung OLX Autos.

Program Drive Now, Pay Later, misalnya, memberikan ruang kebebasan bagi pelanggan untuk langsung mengendarai BMW baru mereka tanpa melakukan pembayaran apa pun pada lima bulan pertama.

"Pelanggan akan mulai mencicil pada bulan-bulan yang telah disepakati, yang dapat dimulai pada 2021," ucap Jodie.

Program ini dilengkapi dengan berbagai program tambahan seperti BMW Extended Warranty selama dua tahun dan voucher bensin senilai Rp20 juta. Program tersebut memiliki slot terbatas, berdasarkan sistem first come, first serve.

Ada juga program 0 persen cicilan inovatif bersama Citi Indonesia BMW dan City Indonesia (Citibank). Dalam program ini, pemegang kartu kredit Citi dapat menikmati cicilan 0 persen hingga Rp 300 juta dengan tenor 24 bulan.

Selain itu, setiap pemegang kartu kredit Citi juga berkesempatan mendapatkan BMW Extended Warranty selama setahun dan voucher bensin senilai Rp10 juta. Program tersebut hanya akan tersedia selama BMW Exhibition.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper