Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisa Dipesan, Toyota Urban Cruiser Baru Siap Mengaspal

Toyota Kirloskar Motor (TKM) mengumumkan bahwa SUV kompak yang sangat ditunggu-tunggu yakni Toyota Urban Cruiser, sudah bisa dipesan mulai 22 Agustus 2020.
Toyota Urban Cruise. /TKM
Toyota Urban Cruise. /TKM

Bisnis.com, JAKARTA - Toyota Kirloskar Motor (TKM) mengumumkan bahwa SUV kompak yang sangat ditunggu-tunggu yakni Toyota Urban Cruiser, sudah bisa dipesan mulai 22 Agustus 2020.

“Kami sangat senang dengan penawaran terbaru kami- Urban Cruiser, karena sudah mulai menerima banyak perhatian dan pertanyaan dari pelanggan yang tertarik," kata Aveen Soni, Wakil Presiden Senior, Penjualan dan Layanan TKM, Jumat (21/8/2020).

Urban Cruiser terbaru dari Toyota di India ini dibuat untuk anak muda berprestasi saat ini yang telah mendapatkan penghargaan atas pencapaian mereka, pilihan berani dalam hidup dan bercita-cita untuk memiliki SUV Toyota di usia muda.

Penawaran terbaru dari Toyota dilengkapi dengan mesin bensin K-Series 1.5 litre four-cylinder yang baru dan bertenaga, namun tetap hemat bahan bakar, untuk memberikan pengalaman berkendara yang totalitas.

Urban Cruiser akan tersedia dalam transmisi manual dan otomatis (AT) dan semua varian AT akan dilengkapi dengan baterai Li-Ion canggih dengan Generator Starter Terintegrasi ISG (bantuan torsi, pengereman regeneratif dan start/stop idle).

Eksterior mobil akan memberikan tampilan on-road yang energik dengan two slat wedge cut dynamic grille with chrome & a trapezoidal bold fog area.

Selanjutnya akan disertai dengan Lampu Depan LED Dual Chamber, dengan fungsi ganda LED DRL-cum – indikator dan lampu kabut LED.

Pelanggan juga akan memiliki pilihan pelek diamond cut alloy 16 inci dan pilihan warna cerah dalam dual-tone, termasuk warna coklat yang unik.

Interiornya sendiri mengangkat kesan premium Dual-Tone Dark Brown yang memikat, kabin yang lebar dan lapang, memiliki smart entry dengan engine push start / stop button, dan auto AC.

Toyota Urban Cruiser akan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti audio layar sentuh Smart Playcast dengan Android Auto/Apple Carplay dan navigasi berbasis smartphone, rain sensing wipers, cruise control, dan electrochromic inside rear view mirror (IRVM).

All-new Toyota Urban Cruiser terbaru dibundel dengan garansi 3 tahun / 100K Km dan manfaat tambahan seperti layanan ekspres EM60, perpanjangan garansi dan layanan kenyamanan lainnya seperti komunikasi WhatsApp.

"Hari ini, kami telah mengungkapkan beberapa fitur yang terikat untuk menarik aspirasi dan ekspektasi yang dicita-citakan oleh kaum muda dan milenial dari SUV kompak di India," kata Soni.

"Kami yakin bahwa Toyota Urban Cruiser akan menciptakan ceruk tersendiri dengan 'urban standout appeal' bagi mereka yang suka travel in style'," ujarnya menambahkan.

Pemesanan untuk Toyota Urban Cruiser dibuka mulai 22 Agustus 2020 secara daring maupun dengan mengunjungi diler Toyota terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper