Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nissan Leaf Gelar Drive-in Theater Final Liga Champions UEFA

Nissan menyiapkan drive-in theater untuk 50 pemilik LEAF, yang memungkinkan mereka menonton Final Liga Champions UEFA dari dalam kendaraan merek. Mobil akan diparkir dalam formasi tim menghadap layar raksasa.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 21 Agustus 2020  |  15:10 WIB
Pesta menonton akan berlangsung di lokasi rahasia yang dikomunikasikan hanya kepada penggemar terpilih.  - Nissan
Pesta menonton akan berlangsung di lokasi rahasia yang dikomunikasikan hanya kepada penggemar terpilih. - Nissan

Bisnis.com, JAKARTA - Nissan menyiapkan drive-in theater untuk 50 pemilik LEAF, yang memungkinkan mereka menonton Final Liga Champions UEFA dari dalam kendaraan merek. Mobil akan diparkir dalam formasi tim menghadap layar raksasa.

Pesta menonton akan berlangsung di lokasi rahasia yang dikomunikasikan hanya kepada penggemar terpilih, yang masing-masing dapat membawa tamu. Yang pasti, di antara mereka adalah pemilik LEAF ke-5.000 unit di Portugal dan legenda Liga Champions UEFA Nuno Gomes, yang akan bergabung dalam temu sapa eksklusif.

Dengan semua tindakan kebersihan yang diperlukan, para penggemar juga akan memiliki akses ke trofi Liga Champions UEFA untuk kesempatan berfoto eksklusif, sebelum menuju ke stadion. Nissan sedang menjalani musim keenam sebagai sponsor otomotif resmi Liga Champions UEFA, acara olahraga tahunan terbesar di dunia.

"Selama enam musim sekarang, kami telah menggemparkan Final Liga Champions UEFA," kata Gareth Dunsmore, Wakil Presiden Komunikasi Pemasaran, Layanan Mobil Terkoneksi, dan Pengalaman Pelanggan di Nissan Eropa, dalam keterangan pers, Jumat (21/8/2020).

Tahun ini, Nissan semakin termotivasi untuk menambah kemeriahan acara. "Tidak ada yang bisa menciptakan kembali kegembiraan berada di stadion, tapi kami berharap kami bisa memberikan pemilik LEAF hal terbaik berikutnya.”

Selain menjadi tuan rumah pesta tontonan, Nissan akan mengarak trofi Liga Champions UEFA melalui Lisbon ke Estadio Da Luz di atas mobil performa listriknya, Nissan LEAF NISMO RC.

Final ini juga akan menjadi acara besar pertama yang menampilkan logo merek Nissan baru, yang diluncurkan beberapa minggu yang lalu bersamaan dengan crossover listrik Nissan Ariya yang baru. Baik logo baru dan Ariya akan menjadi pusat perhatian selama aktivitas Nissan sepanjang akhir pekan di Lisbon, Ibu Kota Hijau Eropa untuk 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Nissan Leaf
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top