Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mitsubishi Tawarkan Harga Promo untuk Servis Hingga September, Apa Syarat dan Ketentuannya?

Mitsubishi memberikan harga menarik untuk perawatan kendaraan dalam periode Agustus-September 2020.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 16 Agustus 2020  |  15:27 WIB
Logo Mitsubishi Motors Corp tampak di kantor pusat Tokyo, Jepang.  - Reuters
Logo Mitsubishi Motors Corp tampak di kantor pusat Tokyo, Jepang. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menawarkan harga  khusus perbaikan dan perawatan kendaraan. Harga promo ini diberikan perusahaan dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia pada periode 15 Agustus – 19 September 2020. 

Naoya Nakamura, President Director Mitsubishi Indonesia, mengatakan program yang ditawarkan sangat menarik. Promo juga disesuaikan dengan kondisi pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

“Sebagai salah satu bentuk pengimplementasiannya, pada Agustus ini kami menghadirkan kampanye perawatan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors dengan program spesial dan harga menarik,” ujarnya dalam siaran resmi, Minggu (16/8/2020).

Dalam promo tersebut, Mitsubishi memberikan perawatan kabin serta penyemprotan disinfektan yang dilakukan bersamaan dengan perbaikan biasa, perawatan berkala ataupun penggunaan fasilitas Smart Package, serta Free Service pertama atau kedua.

Untuk layanan itu, Mitsubishi memberikan harga mulai Rp49.000 tanpa pungutan biaya jasa. Melalui paket ini pula, pelanggan bisa mendapatkan diskon sebesar 25 persen untuk produk disinfektan, Bardac 205M.

Selain perawatan kabin, pelanggan yang ingin melakukan perbaikan umum kendaraannya dapat memilih paket Tune-up. Harga paket dari Mitsubishi ini bisa didapatkan pelanggan mulai dari Rp192.000, sudah termasuk biaya jasa.

Harga promo ini diberikan Mitsubishi  untuk pelanggan kendaraan penumpang yang jarak tempuh kendaraannya diatas 50.000 kilometer atau lebih dari 3 tahun dan ingin melakukan perawatan berkala.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitsubishi Harga Mobil
Editor : Anggara Pernando
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top