Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Arista Group Resmikan Dealer Wuling di Cimahi

Meski sektor otomotif tengah menghadapi tantangan berat akibat pandemi Covid-19, Arista Group tetap optimistis dengan merealisasikan penambahan dealer di Jawa Barat.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 08 Agustus 2020  |  18:30 WIB
Petugas melakukan perawatan terhadap mobil yang dijual di salah satu showroom Wuling. Bisnis - Arief Hermawan P
Petugas melakukan perawatan terhadap mobil yang dijual di salah satu showroom Wuling. Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA – Meski sektor otomotif tengah menghadapi tantangan berat akibat pandemi Covid-19, Grup Arista tetap optimistis dengan merealisasikan penambahan dealer di Jawa Barat.

Dealer Wuling terbesar di Indonesia tersebut meresmikan cabang terbarunya, yakni Wuling Arista Cimahi. Dealer ini berlokasi di Jl. Raya Gadobangkong No. 4 Kec. Ngamprah, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Melalui keterangan resminya, perseroan menyatakan kehadiran Wuling Arista Cimahi diharapkan dapat memudahkan bagi para pelanggan setia Wuling di wilayah Cimahi dan sekitarnya untuk melakukan pembelian unit ataupun melakukan servis kendaraan.

Wuling Arista Cimahi merupakan dealer Wuling dengan pelayanan sales, service, spare part (3S). Dengan demikian, dealer ini tidak hanya melayani penjualan unit, tetapi juga layanan purnajual dan layanan spare part kendaraan.

“Arista Group bersama Wuling berkomitmen untuk selalu memberikan kenyamanan dan kemudahan para pelanggan setia Wuling untuk dapat memenuhi segala kebutuhan akan kendaraannya,” tulis manajemen Arista Group melalui keterangan resmi, Sabtu (8/8/2020).

Hingga saat ini, jaringan distribusi Wuling Arista tersebar tidakhanya di Jawa, melainkan juga di Sumatra dan Kalimantan.

Sepanjang Januari—Juni 2020, Wuling mencatatkan penjualan wholesale sebanyak 4.750 unit di seluruh Indonesia. Dari segi wholesale, Wuling menempati posisi ke-9 sebagai merek dengan penjualan tertinggi. Adapun, dari sisi ritel, penjualan Wuling mencapai 1.848 unit dan tercatat sebagai merek dengan penjualan tertinggi ke-10.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Wuling Motors Dealer Mobil
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top