Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gantikan Jim Hackett, Jim Farley Jabat CEO Ford Motor

Jim Farley, Chief Operating Officer Ford Motor Company, akan menjadi Presiden dan CEO menggantikan Jim Hackett, yang pensiun dari jabatannya di pabrikan mobil Amerika Serikat itu.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 05 Agustus 2020  |  09:40 WIB
Presiden dan CEO Ford Motor Company Jim Hackett.  - Ford Motor
Presiden dan CEO Ford Motor Company Jim Hackett. - Ford Motor

Bisnis.com, JAKARTA - Jim Farley, Chief Operating Officer Ford Motor Company, akan menjadi Presiden dan CEO menggantikan Jim Hackett, yang pensiun dari jabatannya di pabrikan mobil Amerika Serikat itu.

Terkait dengan hal tersebut, Ketua Eksekutif Ford Motor Company Bill Ford, Presiden dan CEO Jim Hackett, dan Chief Operating Officer Jim Farley dijadwalkan menggelar konferensi media pada Selasa (4/8/2020) pada pukul 09.20.

"Mereka akan berbagi rincian tentang pengumuman bahwa Hackett, yang telah memimpin transformasi Ford sejak 2017, berencana untuk pensiun dari perusahaan. Farley dinobatkan sebagai Presiden dan CEO baru perusahaan, efektif 1 Oktober," demikian siaran pers Ford Motor Company, Selasa (4/8/2020).

Ford Motor Company adalah perusahaan global yang berbasis di Dearborn, Michigan. Perusahaan ini mendesain, memproduksi, dan memasarkan serangkaian lengkap mobil, truk, SUV, kendaraan listrik, hingga kendaraan mewah. Ford juga menyediakan layanan keuangan melalui Ford Motor Credit Company.

Pabrikan ini tengah mengejar posisi kepemimpinan dalam elektrifikasi; solusi mobilitas, termasuk layanan self-driving; dan layanan yang terhubung. Ford mempekerjakan sekitar 188.000 orang di seluruh dunia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ford motor company Ford Bronco
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top