Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pusat Logistik Mercedes-Benz Germersheim Punya Gudang Canggih

Pusat Logistik Global Mercedes-Benz Germersheim merayakan hari jadinya yang ke-30 tahun ini dengan peresmian kompleks gudang baru yang canggih. Fasilitas ini telah melayani mitranya di lebih dari 150 negara.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 05 Agustus 2020  |  09:20 WIB
Pusat Logistik Global Mercedes Benz di Germersheim.  - Daimler
Pusat Logistik Global Mercedes Benz di Germersheim. - Daimler

Bisnis.com, JAKARTA - Pusat Logistik Global Mercedes-Benz Germersheim merayakan hari jadinya yang ke-30 tahun ini dengan peresmian kompleks gudang baru yang canggih. Fasilitas ini telah melayani mitranya di lebih dari 150 negara.

"Pasokan suku cadang yang baik dan dapat diandalkan dari Pusat Logistik Global sejalan dengan umur panjang produk kami. Karyawan dapat sangat bangga dengan hal ini," kata Thomas Schulz, Wakil Presiden Layanan Global & Operasi Suku Cadang Mercedes-Benz dalam keterangan resminya, Selasa (4/8/2020).

Sebagai pusat kompetensi untuk logistik suku cadang global dalam jaringan rantai pasokan Purna Jual Daimler AG, situs ini memasok mitra di lebih dari 150 negara dengan suku cadang dan aksesori untuk kendaraan komersial dan mobil penumpang di bawah merek Mercedes Benz, Smart, dan FUSO.

Pusat Logistik Germersheim yang diresmikan pada 1990, kini memilikii kompleks gudang baru seluas 80.000 meter persegi atau lebih dari 11 kali luas lapangan sepak bola.

Komisioning kompleks gudang baru dengan penyimpanan terbaru dan teknologi penanganan bahan memastikan bahwa situs ini merupakan salah satu pusat distribusi terbesar dan paling modern untuk suku cadang kendaraan di industri otomotif.

Teknologi penanganan bekerja secara otomatis, seperti sistem transportasi tanpa pengemudi dan perangkat penyimpanan dan pengambilan.

"Ketersediaan suku cadang yang terus-menerus dan tinggi memastikan bahwa lokasi Purna Jual kami tetap menjadi mitra yang dapat diandalkan. Bekerjasama dengan jaringan logistik global kami, kami memastikan ketersediaan cadangan yang cepat, "kata Klaus Ziemsky, Manajer Situs Global Logistics Center.

Kompleks Pusat Logistik Global Mercedes Benz di Germersheim. Foto: Daimler

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pergudangan Mercedes Benz
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top