Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bukan Mitos! Kandi America Hadirkan Mobil Listrik Murah di AS

Mobil listrik dengan harga miring memang bukan mitos. Bahkan, di pasar Amerika sekali pun. Ini dibuktikan oleh Kandi America dengan meluncurkan K27 dan K23 dengan banderol harga terjangkau.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Agustus 2020  |  12:40 WIB
Kandi K27. Kandi America mengusung misi kendaraan listrik bisa diakses oleh semua kalangan.  - ANTARA
Kandi K27. Kandi America mengusung misi kendaraan listrik bisa diakses oleh semua kalangan. - ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA - Mobil listrik dengan harga miring memang bukan mitos. Bahkan, di pasar Amerika sekali pun. Ini dibuktikan oleh Kandi America dengan meluncurkan model K27 dan K23 dengan banderol harga terjangkau.

Kedua mobil tersebut berasal dari produsen kendaraan listrik China, dan produsen suku cadang Kandi Technologies Group yang akan diperkirakan tiba sebelum akhir tahun. Mobil-mobil ini akan pertama kali diperkenalkan di Texas, sebelum nantinya didistribusikan ke seluruh dunia.

Kandi K27 adalah mobil Compact EV yang menggunakan paket baterai 17,69 kWh dan dapat menjangkau sekitar 160 km. Kendati demikian, untuk angka tenaga kuda dan angka torsi perusahaan masih belum memberi informasi terbut.

Seperti dikutip Carscoops, Selasa (4/8/2020), mobil ini nantinya akan dihargai mulai dari 20.499 dolar AS (setara dengan Rp301.663 juta) dan angka itu akan turun menjadi hanya 12.999 dolar AS (Rp191.293 juta) setelah kredit pajak federal.

Sedangkan untuk Kandi K23 yang lebih besar. Model ini memiliki baterai 41,4 kWh yang besar dan diklaim memiliki jangkauan 180 mil (290 km). Harga untuk K23 mulai dari 29.999 dolar AS sebelum kredit pajak federal sebesar 7.500 dolar AS dan turun menjadi 22.499 dolar AS.

Kepala Eksekutif Kandi America Johnny Tai mengatakan bahwa kendaraan listrik telah dihargai selama bertahun-tahun karena efisiensi, keberlanjutan, dan inovasi yang tiada hentinya.

"Di Kandi, kami memiliki misi untuk membuat mobil listrik dapat diakses oleh semua. Dengan dua model pertama ini, kami memulai Auto EVolution yang akan memungkinkan siapa pun, terlepas dari status keuangan mereka, untuk membeli EV teknologi tinggi yang andal," kata dia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik mobil murah Kandi America

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top