Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Seri Ketiga HRSC Berlangsung Sengit, Juara Baru Muncul Lagi

Ajang balap virtual Honda Racing Simulator Championship (HRSC) yang digelar PT Honda Prospect Motor kembali berlangsung dengan ketat.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 03 Agustus 2020  |  19:42 WIB
Di klasemen profesional, Andika Rama masih menjadi yang teratas dengan total 66 poin, ditempel ketat oleh Jaka Siswoyo di urutan kedua dengan 65 poin, dan Ferris Stanley di posisi ketiga dengan 53 poin.  - Honda
Di klasemen profesional, Andika Rama masih menjadi yang teratas dengan total 66 poin, ditempel ketat oleh Jaka Siswoyo di urutan kedua dengan 65 poin, dan Ferris Stanley di posisi ketiga dengan 53 poin. - Honda

Bisnis.com, JAKARTA - Ajang balap virtual Honda Racing Simulator Championship (HRSC) yang digelar PT Honda Prospect Motor kembali berlangsung dengan ketat.

Seri ketiga di sirkuit virtual Silverstone pada 1 Agustus 2020, menempatkan Ilhamulkarim sebagai juara baru setelah menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 21 menit 48 detik.

Di kelas Amateur, Ihamulkarim memulai lomba seri ketiga di urutan ke-13. Hanya berbeda 0,1 detik, posisi kedua ditempati oleh Alfan Dani dengan catatan waktu 21 menit 49 detik. adapun posisi ketiga dihuni Riyan Adisaputra yang mencatatkan 21 menit 50 detik.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan bahwa ajang balap virtual ini semakin ketat dan memberikan kesempatan bagi para pembalap untuk bersaing secara terbuka, serta menunjukkan bakatnya.

“Di sisi lain, balapan virtual ini juga menjadi alternatif hiburan bagi pencinta balap dengan jumlah penonton yang cukup besar di setiap serinya,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (3/8/2020).

Dengan keluarnya Ihamulkarim sebagai juara di seri ketiga, kelas amatir di ajang HRSC selalu memunculkan juara baru di masing-masing seri yang telah berjalan.

Secara keseluruhan, klasemen HRSC di kelas amatir dipuncaki oleh Alvan Dani dengan 56 poin, dibayangi Ryan Adisaputra 45 poin di posisi kedua, dan Raditya Hendarmo di posisi ketiga dengan total 40 poin.

Di waktu yang sama juga digelar balapan kelas profesional, Andika Rama Maulana kembali meraih posisi pertama setelah menyelesaikan 19 lap dengan catatan waktu 41 menit 7 detik dan mendapatkan 25 poin.

Jaka Siswoyo berada di posisi kedua dengan catatan waktu 41 menit 12 detik dan meraih 20 poin, sedangkan di posisi ketiga adalah Ferris Stanley dengan catatan 41 menit 21 detik. Dia pun meraih 16 poin.

Di klasemen profesional, Andika Rama masih menjadi yang teratas dengan total 66 poin, ditempel ketat oleh Jaka Siswoyo di urutan kedua dengan 65 poin, dan Ferris Stanley di posisi ketiga dengan 53 poin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda racing championship Mobil Balap
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top