Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Siap-Siap, Seri Ketiga HRSC Berlangsung di Sirkuit Silverstone

Honda Racing Simulator Championship (HRSC) merupakan ajang balap virtual yang mempertemukan 60 peserta dalam beberapa kelasnya.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 30 Juli 2020  |  21:31 WIB
Seri kedua HRSC akan diadakan pada tanggal 25 Juli 2020 dengan menggunakan sirkuit virtual Sepang International yang disiarkan secara langsung lewat akun Youtube dan Facebook official Hondaisme.  - Honda
Seri kedua HRSC akan diadakan pada tanggal 25 Juli 2020 dengan menggunakan sirkuit virtual Sepang International yang disiarkan secara langsung lewat akun Youtube dan Facebook official Hondaisme. - Honda

Bisnis.com, JAKARTA - Memasuki seri ketiga Honda Racing Simulator Championship (HRSC), PT Honda Prospect Motor bersiap membawa para Simracer untuk berlaga di virtual sirkuit Silverstone.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan pada seri kedua, para Simracer berlaga dengan sangat antusias terlihat dari selisih waktu yang sangat tipis serta nama-nama baru yang muncul di sepuluh besar.

"Kali ini kami akan membawa para peserta berlaga di virtual sirkuit baru, yakni sirkuit Silverstone, semoga mereka dapat terus memberikan performa terbaiknya untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya," ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (30/7/2020).

Pada kelas amateur, Riyan Adisaputra yang pada seri pertama HRSC lalu tidak masuk di sepuluh besar secara tak terduga dapat langsung menaiki posisi puncak dengan catatan waktu 22 menit 9.834 detik di seri kedua dengan perolehan 25 poin.

Sementara itu, Alfan Dani diposisi kedua berhasil naik satu podium dengan catatan waktu hanya berbeda 00.417 detik dengan Riyan dan mendapatkan 20 poin tambahan.

Raditya Hendarmo juga berhasil naik ke posisi ketiga dengan perolehan waktu 22 menit 15.447 detik dengan tambahan poin sebanyak 16 poin.

Adapun, pada kelas professional, Andika Rama Maulana masih bertahan diposisi puncak dengan perolehan waktu 41 menit 57.941 detik sehingga membuatnya kembali mendapatkan 25 poin tambahan.

Begitu pula dengan Jaka Siswoyo yang berlaga dengan sangat sengit, sehingga menghasilkan selisih waktu 00.015 detik dengan Rama Maulana yang membuatnya mendapatkan 20 poin tambahan. Di posisi ketiga masih diduduki Ferris Stanley dengan catatan waktu 41 menit 58.733 detik dengan 16 poin tambahan.

Seri ketiga HRSC yang akan berlangsung pada 1 Agustus 2020 ini dapat ditonton pada akun Youtube dan Facebook official Hondaisme pukul 20.00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda prospect motor balap mobil
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top