Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BMW X7 Dark Shadow Edition, SAV Berkharisma Eksklusif

BMW meluncurkan X7 Dark Shadow Edition, model sports activity vehicle pertama dengan fitur dan peralatan BMW Individual yang menonjolkan penampilan sportif dan kemewahan. Modl ini diproduksi terbatas 500 unit di pabrik di Spartanburg, AS.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 24 Juli 2020  |  20:18 WIB
BMW X7 Dark Shadow Edition. - BMW
BMW X7 Dark Shadow Edition. - BMW

Bisnis.com, JAKARTA - BMW meluncurkan X7 Dark Shadow Edition, model sports activity vehicle pertama dengan fitur dan peralatan BMW Individual yang menonjolkan penampilan sportif dan kemewahan. BMW X7 Dark Shadow Edition diproduksi terbatas 500 unit di pabrik di Spartanburg, AS.

"Model edisi sekarang menampilkan kehadiran yang mengesankan dan karisma eksklusif BMW X7 dalam bentuk yang sangat terkonsentrasi," demikian BMW dalam keterangan resminya, Jumat (24/7/2020).

Dengan fitur dan peralatan BMW Individual, Dark Shadow BMW X7 Edition menggarisbawahi penampilan sportif dan suasana mewah SAV terbesar. Fitur yang paling mencolok adalah cat khusus BMW Individual di Frozen Arctic Grey metallic.

Varian bodi berkualitas tinggi ini sekarang digunakan untuk pertama kalinya dalam model BMW X. Varian pilihan tambahan dari cat khusus BMW Individual akan ditambahkan ke berbagai item peralatan opsional untuk BMW X7, BMW X6 dan BMW X5 bersamaan dengan dimulainya produksi model edisi ini.

Detail desain dan fitur eksterior dan interior memberi BMW X7 status item kolektor. Dark Shadow Edisi BMW X7 akan diproduksi di pabrik BMW di Spartanburg mulai Agustus 2020 dalam edisi terbatas 500 unit. Model edisi tersedia di seluruh dunia dan dapat dikombinasikan dengan semua mesin yang ditawarkan untuk BMW X7.

Lapisan cat ekspresif BMW X7 Edition Dark Shadow dilengkapi dengan BMW Individual High Gloss Shadow Line mencakup banyak fitur. Selain mengelilingi jendela samping, penutup kolom B dan C dan dasar cermin eksterior, lapisan krom hitam juga ditampilkan pada rangka dan palang gril ginjal BMW, Air Breathers, dan ujung knalpot penutup sistem pembuangan.

Ini menciptakan kontras yang halus dengan permukaan bodi matt yang berkilauan, juga ditekankan oleh BMW Individual Roof Rail High Gloss Shadow Line dan kaca pelindung matahari.

Karakter dinamis SAV ditekankan oleh elemen bodywork yang dioptimalkan secara aerodinamis dari paket olahraga M, yang juga merupakan bagian dari paket peralatan untuk model edisi ini.

Fitur eksklusif lain dari BMW X7 Edition Dark Shadow adalah pelek roda ringan 22-inci M dalam desain V-spoke dengan finishing Jet Black matt dan dilengkapi dengan ban campuran. Performa mesin yang superior disertai dengan suara kuat dari sistem knalpot M sports.

Kombinasi antara nuansa sportif dan suasana mewah juga menjadi ciri interior model edisi ini, yang tersedia dengan enam atau tujuh kursi. Pengemudi dan penumpang depan menikmati bakat sportif superior dari SAV mewah di kursi kenyamanan yang dapat disetel secara elektrik dengan fungsi memori.

Setir M leather dan perincian peralatan BMW Individual yang dikembangkan khusus untuk BMW X7 Edition Dark Shadow menjadi saksi tingkat eksklusivitas tertinggi. Faktor yang berkontribusi di sini adalah pelapis kulit penuh BMW Individual Merino pada varian dua-warna Night Blue / Black dengan jahitan yang kontras, seperti halnya pelapis atap Individual BMW di Night Blue dengan finishing Alcantara.

Bagian atas panel instrumen dan sandaran lengan pintu ditutup dengan kulit nappa di Night Blue. Kulit merino hitam digunakan di bagian bawah panel instrumen dan di sandaran depan.

Selain itu, finishers trim interior BMW Individual di Fineline Black dengan inlays aluminium berkontribusi pada aura yang menarik dari interior model edisi ini. Di area konsol tengah, desain yang unik digarisbawahi dengan peranti interior trim BMW Individual di Piano Black finish berlogo edisi.

Selain versi metalik Frozen Arctic Grey yang tersedia secara eksklusif untuk Dark Shadow BMW X7 Edition, tambahan khusus BMW Individual akan diintegrasikan ke dalam proses produksi di pabrik BMW di Spartanburg mulai Agustus 2020. Ini berarti bahwa BMW X7, BMW X6 dan model BMW X5 sekarang juga mendapat sentuhan akhir dalam warna metalik Urban Green dan Grigio Telesto.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Edisi Terbatas BMW X7
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top