Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Goodyear Indonesia Terima Tukar Ban Rusak

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) karena Covid-19 telah membuat banyak orang mengubah cara hidup dengan memilih berada di rumah dan mengerjakan semuanya melalui jaringan.
Seorang karyawan tengah menyelesaikan proses produksi ban Goodyear. /goodyear
Seorang karyawan tengah menyelesaikan proses produksi ban Goodyear. /goodyear

Bisnis.com, JAKARTA - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) karena Covid-19 telah membuat banyak orang mengubah cara hidup dengan memilih berada di rumah dan mengerjakan semuanya melalui jaringan.

Berhenti berpergian dan berhenti menggunakan kendaraan adalah alternatif yang banyak diambil. Walau untuk sebagian anggota masyarakat lainnya, pergi menggunakan kendaraan karena alasan mendesak atau kewajiban tetaplah harus dilakukan.

Goodyear Indonesia menyadari pentingnya peran kendaraan yang mendukung kegiatan masyarakat dalam aktivitas ketika PSBB berlaku. Saat ini ketika PSBB telah usai, Goodyear Indonesia menghadirkan Worry Free Assurance.

Dalam program tersebut, pelanggan dapat menukarkan ban mereka yang rusak akibat kondisi jalan ketika berkendara di masa PSBB dan setelah PSBB demi kenyamanan dan keselamatan pelanggan.

Selain mendapatkan jaminan ban baru, pelanggan juga dapat mencegah risiko kerusakan ban akibat kendaraan yang lama tidak dipakai. Hanya dengan membeli dua unit ban dengan minimal ukuran 14 rim, konsumen mendapatkan jaminan penggantian ban sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Berikut langkah untuk mendapatkan layanan Worry Free Assurance di masa pasca PSBB:

1. Konsumen mendatangi toko ban penjual Goodyear sambil mengikuti protokol Zero Contact Service yang diberlakukan oleh Goodyear

2. Konsumen membawa ban rusak yang akan ditukar dengan menunjukkan kartu Worry Free Program beserta bukti pembayaran asli pembelian ban

3. Toko ban Goodyear akan mengganti ban yang rusak dengan ban baru (syarat dan ketentuan berlaku)

4. Konsumen dapat kembali berkendara dengan ban baru Goodyear

Layanan Worry Free Assurance tidak dikenai biaya tambahan, kecuali untuk jasa spooring & balancing, dan layanan ini berlaku di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper