Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Buka Layanan Pertanyaan Siswa Sekolah Dasar

Mitusbishi Motors membuka Layanan Informasi Otomotif 2020 untuk Siswa Sekolah Dasar, yang tersedia hingga 10 Desember 2020. Layanan sejak 1993 ini akan menjawab berbagai pertanyaan tentang industri mobil melalui nomor bebas pulsa, situs web dan melalui pos.
Layanan pertanyaan siswa sekolah dasar dari Mitsubishi Motors./MMC
Layanan pertanyaan siswa sekolah dasar dari Mitsubishi Motors./MMC

Bisnis.com, JAKARTA - Mitusbishi Motors Corporation (MMC) membuka Layanan Informasi Otomotif 2020 untuk Siswa Sekolah Dasar, yang akan tersedia hingga 10 Desember 2020. Layanan yang ditawarkan sejak 1993 ini akan menjawab berbagai pertanyaan terkait dengan industri mobil melalui nomor bebas pulsa, situs web dan melalui pos.

"MMC adalah satu-satunya perusahaan mobil di Jepang yang menawarkan layanan pendidikan untuk siswa sekolah dasar dan guru mereka, dan telah menerima sekitar 3.600 pertanyaan secara total sejak layanan dimulai," demikian Mitsubishi Motors dalam keterangan resminya, Senin (20/7/2020).

Pertanyaan-pertanyaan tersebut mencakup berbagai topik, termasuk pembuatan mobil, bagaimana mobil bekerja dan berbagai kegiatan di pabrik — misalnya, pertanyaan tentang berapa banyak persentase mobil yang dapat didaur ulang, dan inisiatif lingkungan seperti apa yang diambil MMC untuk di masa depan — masalah lingkungan seperti itu menarik minat lebih banyak dalam beberapa tahun terakhir.

Terkait dengan daur ulang, MMC menjawab bahwa sekitar 99% mobil akhir masa pakai dapat didaur ulang. Adapun jawabat terkait inisiatif untuk masa depan adalah menghemat sumber daya alam, melindungi lapisan ozon, menghindari polusi udara dan pemanasan global, serta melindungi lingkungan di sekitar pabriknya.

Hari Anak Internasional diperingati setiap 1 Juni, dan Hari Anak Universal diperingati setiap 20 November. Negara lainnya merayakan Hari Anak pada tanggal yang lain. Indonesia merayakan Hari Anak Nasional setiap tanggal 23 Juli.

Guru sekolah juga menggunakan layanan ini untuk persiapan kelas mereka, atau menelepon dengan siswa mereka selama kelas-kelas yang sebenarnya. Sebagai bagian dari layanan, MMC mengirimkan lembar ringkasan di mana siswa menerima pertanyaan melalui telepon dan jawabannya tertulis.

MMC juga menyediakan brosur untuk digunakan untuk belajar dan situs web yang berisi informasi berguna tentang mobil (hanya tersedia dalam bahasa Jepang).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper