Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DFSK Glory i-Auto Dipastikan Mengaspal Pekan Depan

PT Sokonindo Automobile (DFSK) akan memperkenalkan lini kendaraan terbaru di segmen sport utility vehicle atau SUV DFSK Glory i-Auto pada 22 Juli 2020.
DFSK Glory i-Auto. /DFSK
DFSK Glory i-Auto. /DFSK

Bisnis.com, JAKARTA – PT Sokonindo Automobile (DFSK) akan memperkenalkan lini kendaraan terbaru di segmen sport utility vehicle atau SUV DFSK Glory i-Auto pada 22 Juli 2020.

Managing Director PT Sokonindo Automobile Franz Wang mengatakan bahwa DFSK Glory i-Auto yang diperkenalkan ke publik pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, berhasil menarik perhatian dan mendapatkan apresiasi positif dari pengunjung.

“Peluncuran produk kami ini rencananya akan dilakukan melalui live streaming di media sosial DFSK,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis pada Rabu (15/7/2020).

Menurutnya, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk meluncurkan kendaraan yang telah dikembangkan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Sesuai dengan rencana yang sudah dimatangkan, peluncuran DFSK Glory i-Auto akan berlangsung pada 22 Juli 2020.

Peluncuran ini sekaligus menandai perjalanan penjualan SUV flagship milik DFSK dalam melayani kebutuhan serta solusi mobilitas masyarakat Indonesia, yang menginginkan kendaraan penuh gaya, berkualitas tinggi, dan konektivitas guna mendukung aktivitas harian.

DFSK Glory i-Auto diklaim memiliki karakter yang kuat. Intelligent SUV ini hadir dengan menawarkan desain yang kuat, modern, serta elegan. Karakter kuat yang diusung Glory i-Auto terlihat dalam penyematan Infinite Starlight Design Grill.

Selain itu, bagian lampu sudah mengusung teknologi LED dengan Auto Light, serta lampu sein dengan model sequential turn signal yang saat ini hanya ada di mobil-mobil premium.

Pada bagian belakang, mobil tersebut dilengkapi desain bumper baru model knalpot ganda sebagai ciri khas sebuah kendaraan sportif.

Sementara dari sisi interior, penumpang DFSK Glory i-Auto akan disuguhkan soft touch instrument panel design yang berkelas, empuk, serta nyaman di dashboard dan door trim. Dari berbagai sisi kabin juga memiliki aksen kayu yang membuat interior mobil tampak mewah.

Jok penumpang juga dibuat sangat nyaman berkat lapisan kulit hitam berkualitas dengan jahitan kontras benang putih. Bahkan untuk jok baris depan memiliki pengaturan elektrik yang akan mempermudah penumpang mendapatkan posisi terbaiknya selama perjalanan.

Adapun, Electric Panoramic Sunroof berukuran besar diklaim semakin meningkatkan kenyamanan dengan memberikan pemandangan yang lebih luas serta pengalaman berkendara layaknya mobil premium Eropa.

DFSK Glory i-Auto Dipastikan Mengaspal Pekan Depan

Interior DFSK Glory i-Auto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper