Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BMW iX3 Debut Perdana Global, Sepenuhnya Listrik dan Canggih

BMW iX3 akhirnya debut perdana global di Munich, Selasa (14/7/2020). Seperti ditampilkan dalam gambar siluet sebelumnya, mobil ini menampilkan desain dengan proporsi model BMW X dan aksen BMW i terkenal.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 14 Juli 2020  |  23:40 WIB
BMW iX3.  - BMW
BMW iX3. - BMW

Bisnis.com, JAKARTA - BMW iX3 akhirnya debut perdana global di Munich, Selasa (14/7/2020). Seperti ditampilkan dalam gambar siluet sebelumnya, mobil ini menampilkan desain dengan proporsi model BMW X dan aksen BMW i terkenal.

BMW iX3 merupakan mobil utilitas sportif BMW pertama dengan sistem penggerak semua-listrik. Sistem penggeraknya mengarah pada efisiensi tertinggi.

Mobil ini memiliki level konsumsi bahan bakar digabungkan dalam siklus uji NEDC: 0,0 l / 100 km; kombinasi konsumsi daya listrik: 17,8 - 17,5 kWh / 100 km; emisi CO2 dikombinasikan: 0 g / km; konsumsi bahan bakar digabungkan dalam siklus uji WLTP: 0,0 l / 100 km; konsumsi daya listrik digabungkan: 19,5 - 18,5 kWh / 100 km; emisi CO2 gabungan: 0 g / km.

BMW iX3 adalah tahap terbaru dalam peluncuran strategi elektrifikasi BMW Group yang sedang berlangsung, yang mana keahlian teknologi dicurahkan dalam pengembangan mobil BMW I pertama sepenuhnya bertenaga listrik.

BMW iX3 dilengkapi dengan peralatan canggih yang menawarkan kenyamanan, suasana premium, dan fungsionalitas yang diinginkan.

Selain itu, mobil ini dilengkapi BMW Charging, sebagai sebuah produk inovatif, dan layanan digital untuk pengisian daya yang sederhana dan mudah digunakan.

BMW iX3 baru akan menjadi model pertama merek yang juga diproduksi untuk ekspor di fasilitas manufaktur Shenyang di China. Peluncuran pasar akan dimulai di Cina pada tahun 2020 nanti.

BMW X3 adalah model pertama yang tersedia dengan varian mesin lengkap, bensin atau diesel, sistem penggerak plug-in hybrid, dan sistem penggerak semua-listrik.

BMW iX3 baru merintis jejak untuk teknologi BMW eDrive generasi kelima. Kemajuan besar terjadi dalam hal kepadatan daya, jangkauan operasi, berat, kebutuhan ruang instalasi dan fleksibilitas.

Kepadatan daya sistem penggerak listrik meningkat 30 persen dibandingkan kendaraan listrik BMW Group yang ada; kepadatan energi gravimetrik baterai tegangan tinggi pada tingkat sel naik 20 persen.

Versi terbaru dari motor listrik, elektronika daya, teknologi pengisian daya dan baterai tegangan tinggi (semua dikembangkan di rumah) juga akan digunakan di BMW iNEXT dan BMW i4 mulai 2021.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BMW iX3 Mobil Listrik
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top