Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadi Model Unggulan, DFSK Glory i-Auto Dijual Rp300 Jutaan

PT Sokonindo Automobile (DFSK) sudah menyiapkan peluncuran mobil sport utility vehicle (SUV) DFSK Glory i-Auto, yang akan dijual dengan harga estimasi Rp300 jutaan.
DFSK Glory i-Auto. /DFSK
DFSK Glory i-Auto. /DFSK

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile (DFSK) sudah menyiapkan peluncuran mobil sport utility vehicle (SUV) DFSK Glory i-Auto, yang akan dijual dengan harga estimasi Rp300 jutaan.

"DFSK sudah mempersiapkan peluncuran DFSK Glory i-Auto dengan mengirimkan unit display dan test drive ke diler-diler kami di seluruh Indonesia," kata Managing Director Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, dalam siaran pers, Sabtu (11/7/2020).

"Rencananya mobil itu akan dipasarkan di kisaran harga Rp 300 jutaan," sambung Franz.

Ia menjelaskan, meski belum diluncurkan namun mobil itu sudah menarik minat konsumen di wilayah Jabodetabek.

"Walaupun belum diluncurkan secara resmi, sudah ada beberapa konsumen yang melakukan pemesanan dari area Jabodetabek," ucap Franz.

DFSK akan menempatkan Glory i-Auto sebagai varian flagship (unggulan) di antara model DFSK lainnya yang dipasarkan di Indonesia.

Mobil di segmen SUV menengah itu akan dilengkapi fitur perintah suara "i-Talk" yang rata-rata belum dimiliki oleh kendaraan sejenis lainnya.

Melalui i-Talk, penumpang bisa melakukan sejumlah perintah kepada kendaraan lewat ucapan yang nantinya dapat direspon oleh kendaraan, mencakup phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai lebih dari 100 perintah suara.

DFSK juga menyematkan sejumlah sensor otomatis. Hal ini bisa ditemukan di lampu depan berteknologi LED dengan fitur Auto Light yang hidup secara otomatis di kondisi gelap.

Selain itu terdapat juga wiper dengan sensor hujan yang akan bekerja sesuai dengan intensitas hujan, serta foot operated tailgate untuk membuka pintu bagasi cukup dengan ayunan kaki sehingga memudahkan membuka bagasi tanpa menyentuhnya.

Glory i-Auto menerapkan floating head unit berukuran 9 inci yang sudah terintegrasi dengan audio steering switch dan center panel control di konsol tengah.

Head unit itu menawarkan pemutar audio dan video sebagai unit hiburan, navigasi, tampilan camera 360 untuk parkir, sampai pusat untuk fitur perintah suara i-Talk.

Glory i-Auto sudah menggunakan teknologi digital AC dengan pengaturan otomatis, guna mempertahankan suhu ruangan sesuai dengan keinginan penumpang tanpa harus mengubah-ubah suhu udara secara terus menerus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper