Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kia Motors Luncurkan Live Stream Showroom

Kia meluncurkan Live Stream Showroom untuk menawarkan pengalaman digital yang inovatif kepada pelanggan. Platform daring ini menawarkan akses ke tampilan virtual yang dipersonalisasi di dealer Kia tertentu.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 07 Juli 2020  |  14:10 WIB
Data terbaru yang dikumpulkan Kia menunjukkan bahwa 83 persen konsumen lebih suka riset produk secara daring sebelum pembelian, 47 persen konsumen menyatakan minat menggunakan platform daring untuk pembelian di masa depan.  - KIA MOTORS
Data terbaru yang dikumpulkan Kia menunjukkan bahwa 83 persen konsumen lebih suka riset produk secara daring sebelum pembelian, 47 persen konsumen menyatakan minat menggunakan platform daring untuk pembelian di masa depan. - KIA MOTORS

Bisnis.com, JAKARTA - Kia meluncurkan Live Stream Showroom untuk menawarkan pengalaman digital yang inovatif kepada pelanggan. Platform daring ini menawarkan akses ke tampilan virtual yang dipersonalisasi di dealer Kia tertentu.

Platform baru ini pada awalnya diperkenalkan di Qatar, Arab Saudi, dan Pakistan, dan sedang diperluas ke seluruh Timur Tengah dan Afrika di negara-negara seperti Kuwait, Bahrain, dan Afrika Selatan dengan tujuan implementasi global di masa depan.

"Live Stream Showroom menunjukkan komitmen berkelanjutan kami untuk menyesuaikan perjalanan pembelian mobil dengan tuntutan pelanggan kami dengan tampilan virtual," kata Artur Martins, Wakil Presiden Senior dan Kepala Divisi Pengalaman Pelanggan Global di Kia, dalam keterangan resminya, Selasa (7/7/2020).

Dengan meluncurkan platform baru ini, Kia menargetkan tetap terdepan dalam kurva penjualan dan pemasaran digital di masa transisi ini.

Live Stream Showroom menawarkan sesi video langsung kepada pelanggan dengan dealer Kia untuk pengalaman digital yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masing-masing.

Pelanggan akan menerima konsultasi satu-satu dengan tanggapan langsung terhadap pertanyaan, dan mengeksplorasi desain dan fitur model terpilih dan melihat demonstrasi teknologi baru dan fungsionalitas sesuai permintaan.

Platform baru ini mengutamakan kenyamanan pelanggan dan memastikan pengalaman digital yang mulus yang sama dengan kunjungan showroom fisik.

Komitmen terhadap inovasi yang didorong oleh nilai pelanggan ini muncul ketika perusahaan menetapkan posisi kepemimpinannya dalam industri otomotif di masa depan di bawah strategi Rencana S.

Permintaan konsumen baru-baru ini menunjukkan indikasi kuat bahwa pelanggan ingin melakukan lebih banyak perjalanan pembelian mobil secara online.

Data terbaru yang dikumpulkan Kia menunjukkan bahwa 83 persen konsumen lebih suka riset produk secara daring sebelum pembelian, 47 persen konsumen menyatakan minat menggunakan platform daring untuk pembelian di masa depan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kia Motors Corporation Dealer Mobil
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top