Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Citroen e-C4, Serangan Elektrifikasi Kelima Pabrikan Prancis

Pada 2020, Citroën memulai langkah elektrifikasi untuk semua kendaraannya dengan meluncurkan enam model mobil bertegana listrik. Salah satunya adalah C4 Baru dan ë-C4-100% listrik.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 03 Juli 2020  |  17:30 WIB
Citroen e-C4-100% listrik adalah generasi ke-10 mobil hatchback kompak Citron yang menandai era mereka dengan kenyamanan dan karakter yang melekat. - Citroen
Citroen e-C4-100% listrik adalah generasi ke-10 mobil hatchback kompak Citron yang menandai era mereka dengan kenyamanan dan karakter yang melekat. - Citroen

Bisnis.com, JAKARTA - Pada 2020, Citroën memulai langkah elektrifikasi untuk semua kendaraannya dengan meluncurkan enam model mobil bertegana listrik. Salah satunya adalah C4 Baru dan ë-C4-100% listrik.

Peluncuran C4 Baru dan ë-C4-100% listrik menandai langkah ofensif Citroën dalam elektrifikasi sekaligus menulis bab baru dalam sejarahnya di segmen hatchback.

"Hatchback kompak yang diciptakan kembali yang memenuhi harapan segmen dengan semua yang merupakan identitas Citroën," demikian pernyataan pabrikan Prancis itu dalam keterangan resminya yang dikutip, Jumat (3/7/2020).

Pertama, kekuatan konsep. Citroën menyatakkan indentitasnya antara lain terletak pada kekuatan konsep, yang mana C4 Baru dan ë-C4-100% listrik diklaim mewujudkan langkah maju yang kuat dalam desain Citroën.

C4 Baru dan ë-C4-100% listrik menawarkan posisi berdiri pada roda berdiameter besar, siap menerkam, siluet yang energik, aerodinamis dan campuran, menggabungkan standar SUV, desain grafis yang tegas dan grafis yang menawarkan berbagai kemungkinan untuk penyesuaian.

Kedua, pilihan powertrain. Model C4-100% elektrik adalah yang kelima dalam serangan elektrifikasi Citroën, setelah SUV Aircross C5 Hybrid, Ami, e-Jumpy, dan e-SpaceTourer. C4 baru juga tersedia dalam bensin atau diesel.

Ketiga, kenyamanan di dalam kabin. Model ini mendapatkan manfaat dari program Citroen Advanced Comfort, berupa kenyamanan yang lebih baik bagi semua orang dengan suspensi Progressive Hydraulic Cushions, kursi Advanced Comfort, dan Citroën Smart Pad Support.

C4-100% elektrik juga menawarkan pengalaman kenyamanan lebih berkat 20 teknologi bantuan mengemudi, termasuk Highway Driver Assist, sistem mengemudi semi-otonom tingkat 2 dan 6 teknologi konektivitas.

Kualitas-kualitas ini semakin diperkuat pada New e-C4-100% elektrik yang menawarkan kesunyian pengalaman e-Comfort.

C4 baru dan e-C4-100% listrik adalah generasi ke-10 mobil hatchback kompak Citroën yang menandai era mereka dengan kenyamanan dan karakter yang melekat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik Mobil Baru Citroen e-C4
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top