Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ford Sediakan 3 Opsi Paket Petualangan Pikap Ranger

Ford Performance meluncurkan tiga paket aksesori off-road baru untuk mendukung petualangan pelanggan pikap Ford Ranger yang mencari personalisasi. Bisnis kustomisasi Ford makin berkembang dengan hadirnya Ford Bronco baru.
Ford Ranger Performance. /Ford
Ford Ranger Performance. /Ford

Bisnis.com, JAKARTA - Ford Performance meluncurkan tiga paket aksesori off-road baru untuk mendukung petualangan pelanggan pikap Ford Ranger yang mencari personalisasi lebih besar dan kesenangan dengan kinerja mesin.

Bisnis kustomisasi Ford berkembang sejak diluncurkan Ford Ranger yang dijual di AS pada 2019. Bisnis ini makin berkembang dengan hadirnya Ford Bronco baru.

"Tujuan kami adalah untuk menginspirasi pelanggan dengan memberi mereka kemampuan dan pilihan gaya dari merek aftermarket yang mereka sukai," kata Eric Cin, Direktur Global, Personalisasi Kendaraan Ford, dalam keterangan resminya, Selasa (30/6/2020)/

Paket-paket baru yang dipasang oleh dealer ini untuk drive pikap Ranger 2019 dan 2020 mencakup tiga tingkat kombinasi perangkat keras, perangkat lunak, dan grafik khusus untuk kendaraan.

Ketiga paket ini juga mencakup kit perataan jalan raya, termasuk FOX Shocks yang telah disetel sehingga optimal oleh Ford Performance, roda Dyno Grey 17-inci baru, dan grafis Ford Performance di atas tempat tidur dan kaca depan.

Paket Ford Performance Level 1:

- Kit leveling off-road
- FOX "Tuned by Ford Performance" Performance Series 2.0 guncangan piston monotube internal dan belakang disetel oleh InsinyurFord Performance untuk mengoptimalkan kinerja on-off dan off-road
- Roda 17-inci Dyno Grey Ford Performance
- Grafis samping tempat tidur Ford Performance o spanduk kaca depan Ford Performance
- Harga direkomendasikan US$ 2.495 sebelum instalasi

Paket Ford Performance Level 2, termasuk konten Level 1 plus:

- Kalibrasi mesin Ford Performance, meningkatkan tenaga kuda 16 persen menjadi 315 pada 4.500 RPM dan meningkatkan torsi hampir 20 persen menjadi 370 lb.-ft. pada 2.500 RPM
- Ban BFGoodrich KO2 265 / 70-17
- Kit lampu kabut off-road yang kaku
- Kalibrasi Ford Performance
- Kait derek biru
- Bingkai plat baja stainless steel Ford Performance
- Harga direkomendasikan US$4.495 sebelum instalasi

Paket Ford Performance Level 3 termasuk konten Level 1 dan 2 plus:
- Kit lightbar LED 40 inci yang kaku
- Kait derek merah
- Bumper depan ARB winch Ford Performance
- Rak kejar Ford Performance
- Knalpot sport Ford Performance 2,3 liter
- Harga direkomendasi US$ 8.995 sebelum instalasi

Paket Ford Performance Level 1 dan Level 2 untuk pikap Ranger tersedia untuk pemesanan pada Agustus. Paket Ford Performance Level 3 akan tersedia untuk pesanan pada musim panas mendatang.

Ford Sediakan 3 Opsi Paket Petualangan Pikap Ranger

Opsi dan Bisnis Kustomisasi Ford Berkembang

Papan nama Ford Ranger diposisikan untuk memimpin strategi produk aksesori baru Ford - yang akan berkembang lebih jauh dengan diperkenalkannya utilitas Ford Bronco baru - untuk berfokus pada pilihan yang lebih besar dalam katalog dan perjalanan personalisasi yang mulus bagi pelanggan.

Rata-rata, pelanggan menambahkan sekitar US$650 aksesoris Ford untuk setiap pikap Ranger yang dijual di AS pada tahun 2019, tahun pertama papan nama dikembalikan ke pasar AS.

"Keberhasilan yang kami lihat dengan personalisasi Ranger adalah kombinasi dari antusiasme pelanggan dan dealer untuk opsi aksesori yang didukung Ford," kata Cin. "Pelanggan truk kami tidak perlu mengendarai kendaraan baru mereka semua ke tempat penjualan pakaian bekas, kami menciptakan pengalaman yang lebih halus dan lebih terintegrasi di sini dengan Dealer Ford Anda."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper