Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Topang Penjualan Daring, Carro Automall Muat 250 Mobkas

Portal jual beli mobil bekas Carro meluncurkan Automall, showroom mobil bekas bersertifikasi terbesar di Indonesia. Berlokasi di Harapan Indah, Bekasi, bangunan dua lantai ini berdiri di atas lahan 5.000 m2, dan menjadi rumah bagi lebih dari 250 unit mobil bekas berkualitas.
Carro Automall. Ketika hendak membeli mobil baru atau bekas, kebanyakan orang tetap ingin melihat mobil pilihannya secara langsung dan test drive sebelum transaksi /CARRO
Carro Automall. Ketika hendak membeli mobil baru atau bekas, kebanyakan orang tetap ingin melihat mobil pilihannya secara langsung dan test drive sebelum transaksi /CARRO

Bisnis.com, JAKARTA - Portal jual beli mobil bekas Carro meluncurkan Automall, showroom mobil bekas bersertifikasi terbesar di Indonesia. Berlokasi di Harapan Indah, Bekasi, bangunan dua lantai ini berdiri di atas lahan 5.000 m2, dan menjadi rumah bagi lebih dari 250 unit mobil bekas berkualitas.

Co-Founder Carro Aditya Lesmana mengatakan Automall Carro merupakan jawaban akan keinginan konsumen yang tetap ingin melihat mobil bekas pilihannya secara langsung sebelum memutuskan untuk membeli.

"Di era digital, konsumen mencari kemudahan melalui layanan berbasis teknologi yang memungkinkan mereka bertransaksi di mana saja dan kapan saja. Walaupun begitu, ketika hendak membeli mobil baru atau bekas, kebanyakan orang tetap ingin melihat mobil pilihannya secara langsung dan test drive sebelum transaksi," katanya melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Rabu (1/7/2020).

Aditya menjelaskan pihaknya mengintegrasikan layanan daring dan luring untuk dapat menciptakan pengalaman baru dalam membeli sebuah mobil bekas. Melalui platform daring Carro, konsumen dapat melihat berbagai pilihan mobil bekas yang tersedia dengan kualitas foto yang baik, dan menjadwalkan kunjungan ke Carro Automall langsung.

Setiap mobil di Carro Automall dilengkapi dengan kode QR yang mana konsumen dapat memindai untuk melihat detail dari mobil tersebut seperti informasi harga, opsi pembayaran, fitur, dan riwayat lengkap mobil, sehingga konsumen dapat melakukan inspeksi tanpa sentuhan.

Aditya mengungkapkan bahwa pihaknya juga telah bekerjasama dengan berbagai mitra perusahaan pembiayaan untuk memberikan kemudahan dalam memilih opsi pembayaran yang diinginkan, di mana konsumen dapat membayar daring melalui lebih dari 50 opsi pembiayaan.

Selain itu, Carro juga telah menjalin kerjasama dengan perusahaan teknologi dengan marketplace Tokopedia, untuk menawarkan opsi pembayaran uang muka melalui Tokopedia dan memberikan tambahan kredit yang dapat mereka gunakan.

"Walaupun membeli secara kredit atau tunai, konsumen membayar dengan nilai yang sama - tidak ada biaya tersembunyi," tegas Aditya.

Untuk kualitas, Aditya menyebut setiap mobil yang dijual harus memenuhi syarat ketat Carro, yang mana mobil harus melewati 150 titik inspeksi. Semua mobil yang dijual juga dijamin bebas banjir, bebas kecelakaan, bukan mobil curian, tidak ada kerusakan akibat air atau api, odometer asli, dan dilengkapi dengan riwayat servis serta dokumen dan surat-surat lengkap.

Dengan Carro, konsumen dapat menikmati fasilitas layaknya membeli sebuah mobil baru, seperti layanan purna jual, dan 1 tahun asuransi. Semua fasilitas ini dapat diperoleh melalui skema eksklusif Carro advantage, yang juga menawarkan kebijakan 7 hari pengembalian dana serta 1 tahun buy-back warranty jika konsumen berencana melakukan upgrade mobil yang sudah dibeli melalui Carro dengan stok terkini di tahun berikutnya.

Disamping itu, untuk meningkatkan rasa aman, konsumen juga dapat membeli digital insurance langsung melalui platform Carro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rezha Hadyan
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper