Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BMW Motorrad Perluas Layanan Sewa Motor

BMW Motorrad berambisi mengembangkan Rent a Ride menjadi pemimpin dunia dalam layanan penyewaan sepeda motor pada 2021.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 28 Juni 2020  |  18:00 WIB
BMW Motorrad Rent a Ride.  - BMW
BMW Motorrad Rent a Ride. - BMW

Bisnis.com, JAKARTA - BMW Motorrad berambisi mengembangkan Rent a Ride menjadi pemimpin dunia dalam layanan penyewaan sepeda motor pada 2021.

Rent a Ride merupakan layanan sewa motor untuk tour internasional berbasis platform aplikasi daring. Dengan Rent a Ride, BMW Motorrad menawarkan kesenangan mengendarai sepeda motor spontan melalui platform rental rentaride.com.

Saat ini, seperti dikutip dalam pernyataan pers BMW, Minggu (28/6/2020), BMW Motorrad memiliki dengan 89 mitra sewa di tujuh negara, yang menjadikan rentaride.com diklaim sebagai platform penyewaan sepeda motor terbesar di Eropa.

Pada akhir tahun ini, BMW Motorrad bertekad memperluas layanan platform mencakup lebih dari 100 mitra rental di 12 negara. Dengan memperluas mitra sewa dan negara-negara peserta secara konsisten, tujuan ambisius pada 2021 sebagai pemimpin dunia dalam segmen penyewaan sepeda motor ini.

Platform Rent a Ride saat ini tersedia di antaranya di Jerman, Finlandia, Prancis, Italia, Norwegia, Austria, dan Thailand. Selanjutnya, stasiun Rent a Ride akan ditargetkan akan tersedia pada tahun ini di AS dan empat pasar Eropa lainnya, yakni Belanda, Belgia, Swiss, dan Rumania.

Di rentaride.com, pelanggan dapat memesan sepeda motor BMW, termasuk, peralatan pengendara hanya dengan beberapa klik, misalnya untuk bepergian dengan teman-teman atau untuk mengendarai sepeda untuk perjalanan uji coba yang menyeluruh.

Spesifikasi sepeda motor dijelaskan secara rinci oleh para ahli di lokasi mitra BMW Motorrad dan diserahkan dalam suasana santai. Jadi jika perjalanan jarak jauh saat ini terlalu berbahaya, Anda dapat menyewa dari Rent A Ride di lokasi tertentu dengan cara yang fleksibel.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BMW Motorrad Indonesia
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top