Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bebas Biaya Registrasi, Semua BMW Motorrad Kini Bisa Masuk Bengkel Resmi

Mulai 1 Juni 2020, BMW Motorrad Indonesia tidak lagi memungut biaya registrasi untuk segala jenis motor BMW tahun berapa pun untuk dapat di servis di bengkel resmi.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 22 Juni 2020  |  15:20 WIB
Setiap kendaraan yang di beli di atas 2016 dan bukan dari dealer resmi dikenai biaya registrasi. Akan tetapi, peraturan ini dicabut per 1 Juni 2020. BMW MOTORRAD INDONESIA
Setiap kendaraan yang di beli di atas 2016 dan bukan dari dealer resmi dikenai biaya registrasi. Akan tetapi, peraturan ini dicabut per 1 Juni 2020. BMW MOTORRAD INDONESIA

Bisnis.com, JAKARTA - Mulai 1 Juni 2020, BMW Motorrad Indonesia tidak lagi memungut biaya registrasi untuk segala jenis motor BMW tahun berapa pun untuk dapat di servis di bengkel resmi.

"Selain itu, unit model yang dibeli bukan dari dealer resmi juga dapat di terima di seluruh diler resmi tanpa harus membayar biaya registrasi," BMW Motorrad Indonesia dalam keterangan resmi yang dikutip Senin (22/6/2020).

Bagaimana dengan free service/ garansi? Garansi hanya bisa di proses bagi kendaraan yang dibeli di dealer resmi BMW Motorrad Indonesia.

"Para pemilik motor BMW dapat melihat alamat dan nomor telepon diler resmi BMW Motorrad Indonesia di website kami."

Sejak awal berdiri, PT Maxindo Moto Nusantara selaku agen pemegang merek BMW Mottorrad di Indonesia menerapkan peraturan untuk mendaftarkan kendaraan motor BMW untuk dapat di servis di bengkel resmi.

Setiap kendaraan yang di beli di atas 2016 dan bukan dari dealer resmi dikenai biaya registrasi. Akan tetapi, peraturan ini dicabut per 1 Juni 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BMW Motorrad Indonesia Bengkel Resmi
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top