Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Isuzu Masih Pertimbangkan Keikutsertaan dalam GIIAS 2020

Sampai dengan Maret 2020, sudah 90 persen kuota peserta pameran GIIAS 2020 terisi.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 26 Juni 2020  |  16:19 WIB
GIIAS 2020 The Series akan menjadi ajang yang paling tepat untuk bersama membangkitkan industri otomotif Indonesia.  - GIIAS
GIIAS 2020 The Series akan menjadi ajang yang paling tepat untuk bersama membangkitkan industri otomotif Indonesia. - GIIAS

Bisnis.com, JAKARTA — PT Isuzu Astra Motor Indonesia menyatakan masih mempertimbangkan keikutsertaannya dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2020.

General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Attias Asril mengatakan bahwa Isuzu masih menimbang secara tepat partisipasi mereka dalam ajang pameran otomotif berskala internasional tersebut.

Menurutnya, di tengah pandemi virus corona, patut dipertanyakan apakah GIIAS dapat menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk datang ke keramaian. Selain itu, anggaran besar untuk berpartisipasi dalam pameran tersebut turut menjadi alasan.

"Kami harus mempertimbangkan benar karena untuk mengikuti pameran ini tentunya butuh bujet yang tidak sedikit. Skala prioritasnya sedang kami pertimbangkan," ujarnya dalam diskusi virtual bersama Forum Wartawan Otomotif, Jumat (26/6/2020).

Attias juga memprediksi pada fase kenormalan baru, aktivitas publik akan sangat dibatasi dalam rangka menjaga jarak fisik ataupun sosial.

Di sisi lain, pengelola GIIAS 2020 tetap optimistis bahwa pameran bakal terus berjalan meskipun mayoritas agen pemegang merek (APM) masih berunding secara internal terkait keterlibatan mereka.

Agus Riyadi, Project Director Seven Event selaku pengelola GIIAS 2020, mengungkapkan bahwa belum ada keterangan resmi dari APM yang menyatakan mundur sebagai peserta pameran. Sampai dengan Maret 2020, lanjutnya, sudah 90 persen kuota peserta pameran terisi.

GIIAS Surabaya 2020 rencananya berlangsung pada 2—6 September 2020 di Grand City Convex Surabaya, sedangkan The 28th GIIAS 2020 BSD City akan berlangsung pada 22 Oktober—1 November 2020 di Indonesia Convention Exhibtion (ICE).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

isuzu Pameran Otomotif
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top