Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Vantage Roadster, Unggulan Anyar Aston Martin : GIMS 2020.

Jadwal penyelenggaraan Geneva International Motor Show (GIMS) 2020 telah menarik sejumlah pabrikan untuk menyiapkan model unggulan terbarunya, tidak terkecuali Aston Martin dengan model Vantage Roadster.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 16 Juni 2020  |  16:00 WIB
Aston Martin Vantage Roadster.  - GIMS
Aston Martin Vantage Roadster. - GIMS

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal penyelenggaraan Geneva International Motor Show (GIMS) 2020 telah menarik sejumlah pabrikan untuk menyiapkan model unggulan terbarunya, tidak terkecuali Aston Martin dengan model Vantage Roadster.

Seperti dikutip gims.com, Aston Martin Vantage Roadster adalah salah satu diva konvertibel yang dapat membuka dan menutup atapnya dalam 7 detik. Tutup atasnya yang lembut terlipat secara elektrik dengan kecepatan kilat, bahkan ketika mobil melaju hingga 50 km / jam.

Sistem yang sederhana dan ringkas ini juga memiliki keuntungan mempertahankan garis lengkung Vantage dan membuatnya lebih diinginkan daripada sebelumnya. Hanya boot lebih buruk, yakni berkurangnya daya dukung dari 350 liter menjadi 200 liter.

Mesinnya identik dengan Coupé, yakni V8 twin-turbo 4.0-liter dari Mercedes-AMG, yang mampu menghasilkan tenaga 510 hp dan torsi maksimum 685 Nm. Mesin terhubung ke gearbox otomatis 8-kecepatan. Kecepatan tertinggi adalah 306 km/jam, mencapai 0 hingga 100 km/jam dalam 3,8 detik (3,7 detik dan 314 km / jam untuk Coupé).

Dibandingkan dengan Coupé, Roadster lebih berat 60 kg. Beberapa penyesuaian telah dilakukan, terutama pada peredam kejut belakang dan pengaturan ESP. Roadster masih menawarkan Dynamic Select dengan pilihan 3 mode drive: Sport, Sport + dan Track.

Roadster bergaya Vantage cocok dengan penampilan baru. Dengan Grille Hunter bergaya ikan lele, bagian depan sekarang hadir dengan garis lebih lembut dan grille vane tradisional.

Nostalgia untuk gearbox manual diberikan kendali penuh! Sistem transmisi ini, yang beberapa bulan lalu adalah hak prerogatif dari seri Vantage AMR terbatas, sekarang muncul di katalog opsi Coupé.

Meski tak jadi debut di GIMS, 5--15 Maret 2020, setidaknya Aston Martin telah memamerkan model mobil cantiknya secara daring.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Aston Martin BMW i8 Roadster
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top