Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jeep Compass Makin Teknologi dan Terkoneksi : GIMS 2020

Pembatalan pameran Genewa International Motor Show (GIMS) 2020 tak menghalangi tampilkan model-model terbaru yang telah disiapkan pabrikan untuk dipamerkan. Salah satunya adalah Jeep Compass.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 15 Juni 2020  |  10:20 WIB
New Jeep Compass. Sosok baru Jeep Compass tersebut dibangun di pabrik FCA di Melfi di Italia Selatan untuk melayani pelanggan Italia dan Eropa.  - GIMS
New Jeep Compass. Sosok baru Jeep Compass tersebut dibangun di pabrik FCA di Melfi di Italia Selatan untuk melayani pelanggan Italia dan Eropa. - GIMS

Bisnis.com, JAKARTA - Pembatalan pameran Genewa International Motor Show (GIMS) 2020 tak menghalangi pabrikan untuk tetap menampilkan model-model terbarunya. Salah satunya adalah Jeep Compass.

New Jeep Compass, seperti ditampilkan pada laman gims.swiss, tampak sebagai mobil dengan jati diri merek, yakni kebebasan. Bodinya tangguh.

Jeep Compass terbaru juga mengusung teknologi konektivas mumpuni. Pabrikan juga menjanjikan peningkatan konektivitas dengan hadirnya teknologi baru. Dengan demikian, pengendara mendapatkan pengalaman dari sebuah Jeep yang otentik, bahkan sebelum melibas jalanan.

"Ini adalah salah satu kontribusi merek untuk pemulihan dan menemukan ekspresinya dalam peluncuran di pasar Jeep Compass baru," demikian pernyataan Jeep yang dikutip, Senin (15/5/2020).

Sosok baru Jeep Compass tersebut dibangun di pabrik FCA di Melfi di Italia Selatan untuk melayani pelanggan Italia dan Eropa.

Jeep Compass ini ditenagai oleh mesin bensin 1.3 liter baru yang menghasilkan 130 hp atau 150 hp, memastikan pelanggan pengalaman berkendara yang mulus dan nyaman.

Sebagai alternatif, Jeep Compass juga hadir dengan versi terbaru dengan mesin 120 hp 1.6-liter MultiJet II mesin diesel dengan SCR (Selective Catalytic Reduction).

Dengan dimulainya produksi di Italia, merek Jeep akan menjamin waktu pengiriman yang lebih pendek dari pabrik, sekitar 3 pekan.

Jeep Compass adalah salah satu model yang disiapkan hadir di 90th GIMS. Akan tetapi, salah satu pameran otomotif paling ditunggu tersebut dibatalkan lantaran pandemi Covid-19.

GIMS 2020 sedianya di Jadwalkan pada 5-15 Maret 2020. Keputusan pembatalan diambil 3 hari sebelum hari pameran untuk untuk kalangan media (press day).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Baru Jeep Compass Genewa International Motor Show (GIMS)
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top