Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Percepat Elektrifikasi Mobil, Honda Motor Bangun Hynex Mobility Service

Honda Motor Investment Co bekerja sama dengan Neusoft Reach Automotive Technology Co mendirikan Hynex Mobility Service yang berpusat di Dalian, Provinsi Liaoning, China.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 12 Juni 2020  |  11:10 WIB
Honda dan Neusoft Reach telah bekerja sama mengembangkan berbagai teknologi serta layanan, seperti kendaraan listrik, ICV, pengemudian otomatis, powertrains otomotif, serta layanan mobilitas yang telah terhubung dengan pengamanan siber.  - HONDA
Honda dan Neusoft Reach telah bekerja sama mengembangkan berbagai teknologi serta layanan, seperti kendaraan listrik, ICV, pengemudian otomatis, powertrains otomotif, serta layanan mobilitas yang telah terhubung dengan pengamanan siber. - HONDA

Bisnis.com, JAKARTA - Honda Motor Investment Co bekerja sama dengan Neusoft Reach Automotive Technology Co mendirikan Hynex Mobility Service yang berpusat di Dalian, Provinsi Liaoning, China.

Hynex Mobilitty Service bertujuan mengembangkan layanan yang berfokus pada Honda Connect sebagai sistem penghubung, serta mempercepat pengembangan teknologi mobil listrik.

Katsushi Inoue, President Honda Motor (China) Investment Co., mengatakan perusahaan telah mengembangkan landasan yang kokoh untuk berkolaborasi di berbagai bidang, termasuk penelitian dan pengembangan listrik berbagai kendaraan dan mobilitas.

"Kami akan berkolaborasi untuk generasi mendatang sebagai layanan terhubung dan mempercepat penciptaan nilai baru dalam produk mobilitas yang lebih menyenangkan sambil memanfaatkan kekuatan masing-masing dari kedua perusahaan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (11/6/2020).

Honda berusaha mewujudkan pengalaman mobilitas menyenangkan dan mempercepat pengembangan teknologi pada bidang elektrifikasi dan Intelligent Connected Vehicle (ICV).

Katsushi mengatakan Hynex Mobility Service sebagai langkah awal memiliki visi untuk membuat layanan inovatif dengan memanfaatkan big data dan AI, sehingga menciptakan nilai lebih bagi pengguna di masa mendatang.

Selama beberapa tahun terakhir, Honda dan Neusoft Reach telah bekerja sama mengembangkan berbagai teknologi serta layanan, seperti kendaraan listrik, ICV, pengemudian otomatis, powertrains otomotif, serta layanan mobilitas yang telah terhubung dengan pengamanan siber.

Wang Yongfeng, President Neusoft Corporation and Chairman of Neusoft Reach Automotive Technology Co.,  menambahkan pihaknya terus membawa inovasi dan transformasi untuk industri dan teknologi mobul dengan tujuan menambah nilai baru melalui perangkat lunak. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik Mobil Honda Mobil Terhubung
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top