Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini 3 Model Mercedes-Benz Terfavorit: G-Class, AMG GT 4-door Coupé, E-Class

Merek mobil yang bermarkas di Stuttgart, Jerman, tersebut melakukan survei pada 22 sampai dengan 30 April 2020. Hasilnya, model G-Class dipilih sebagai mobil terfavorit, diikuti AMG GT 4-door Coup, dan sedan E-Class.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 04 Juni 2020  |  02:30 WIB
Mercedes-Benz G Class. - Mercedes/Benz
Mercedes-Benz G Class. - Mercedes/Benz

Bisnis.com, JAKARTA – Mercedes-Benz yang telah memasuki tahun ke-50 di Indonesia merilis survei tentang model terunik dan terfavorit  dari 50 jurnalis otomotif Tanah Air. 

Merek mobil yang bermarkas di Stuttgart, Jerman, tersebut melakukan survei selama  22-30 April 2020. Hasilnya, model G-Class dipilih sebagai mobil terfavorit, diikuti AMG GT 4-door Coupé, dan sedan E-Class.

Sementara itu, Mercedes-Benz SLS AMG dianggap oleh para jurnalis sebagi model terunik. SLS AMG yang menampilkan desain pintu Gullwing ini memiliki tenaga 622  daya kuda yang berasal dari mesin V8 6.2 liter.

Choi Duk Jun, Presiden Direktur, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, mengatakan daftar tiga teratas model favorit Mercedes-Benz menunjukkan bahwa perusahaan memiliki segmen kendaraan yang luas dengan produk yang berbeda.

“Saya juga senang melihat bahwa favorit pribadi saya, G-Class berhasil mencapai puncak. Mercedes-AMG GT 4-door Coupe yang menakjubkan dan diluncurkan awal tahun ini telah siap memikat pelanggan kami yang berorientasi pada performa kendaraan,” tuturnya dalam siaran resm, Rabu (3/6/2020).

Sementara itu, lanjutnya, E-Class diklaim sebagai sedan bisnis terlengkap di segmennya. Dengan widescreen cockpit, cahaya ambient dengan 64 warna, Active Parking Assist dan mesin modern, E-Class menawarkan tingkat kenyamanan dan keselamatan standar tertinggi.

Berikut adalah rangkuman kendaraan Mercedes-Benz yang terunik dan terfavorit berdasarkan hasil survei:

G-Class

G-Class, sebagai salah satu off-roader dinilai telah menjadi simbol ketangguhan. Disamping desainnya yang gagah, mobil ini memiliki daya tarik dan estetika.

Model ini juga menawarkan kemewahan kelas atas dan memberikan pengalaman berkendara off-road terbaik dari setiap SUV mewah berpadu dengan desain yang modern dan klasik.

“G-Class merupakan kendaraan nyaman dibawa ke setiap daerah dan merupakan all-purpose vehicle. Model ini membuat para pengguna terlihat kokoh, gagah, powerful dan tetap terlihat elegan di jalanan,” ujar salah satu responden.

AMG GT 4-door Coupé

Mercedes-AMG GT 4-door Coupé adalah mobil sport empat pintu pertama dari Affalterbach, Jerman, pusat markas AMG. Model tersebut menarik kesuksesan pada model legendaris SLS dan AMG GT.

Sebagai salah satu kendaraan yang dikembangkan sendiri, Mercedes-AMG GT 4-door Coupe menggabungkan desain yang unik, kenyamanan tinggi, serta mesin mobil sportif dengan performa dan tata letak fastback empat pintu yang atletis. 

AMG GT 4-door Coupé diklaim sebagai pilihan segmen mobil sportif favorit untuk mereka yang mencari kendaraan untuk menelusuri sudut kota sehari-hari.

E-Class

Mercedes-Benz bertipe E-Class hadir untuk memenuhi kebutuhan sedan eksekutif modern. Mercedes-Benz E-Class merupakan segmen menengah yang dikenal dengan kesan sportiness dan elegan, atau identik dengan kesan sensual purity.

Bereknologi widescreen cockpit, Ambient light dengan pilihan 64 warna serta Active Parking Assist, sedan E-Class diklaim menjadi tolok ukur di segmennya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mercedes Benz mercy
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top