Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perkaya Fitur, Honda Gold Wing Terintegrasi dengan Android Auto

Honda mengumumkan bahwa Android Auto akan terintegrasi dengan model motor Gold Wing. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mengakses aplikasi musik, media, dan pesan favorit saat berada di sepeda motor.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 14 Mei 2020  |  20:25 WIB
Perkaya Fitur, Honda Gold Wing Terintegrasi dengan Android Auto
Fitur navigasi pada Gold Wing juga meningkatkan pengalaman berkendara dan layanan khusus aplikasi yang telah diterima dengan baik oleh pelanggan. - HONDA
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Honda mengumumkan bahwa Android Auto akan terintegrasi dengan model motor Gold Wing. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mengakses aplikasi musik, media, dan pesan favorit saat berada di sepeda motor.

Dilansir dari laman resmi Honda, Kamis (14/5/2020), tanpa biaya tambahan, pelanggan dengan smartphone Android 5.0 atau yang lebih dapat menikmati layanan aplikasi tanpa hambatan seperti musik, panggilan telepon, dan perpesanan.

“Saat mengendarai Gold Wing, koneksi dengan headset Bluetooth juga akan diperlukan. Biaya aplikasi dan komunikasi mungkin berlaku. Metode untuk memperbarui perangkat lunak ini direncanakan akan tersedia pada pertengahan Juni, 2020,” tulis keterangan tersebut.

Gold Wing GL1000 mulai dijual di Amerika Utara pada 1975. Seri tersebut telah berkembang sebagai model andalan Honda selama lebih dari 4 dekade. Pada Oktober 2017, Gold Wing teranyar diluncurkan di Amerika Utara dan menempatkannya sebagai motor pertama dunia dengan integrasi Apple CarPlay.

Fitur navigasi pada Gold Wing juga meningkatkan pengalaman berkendara dan layanan khusus aplikasi yang telah diterima dengan baik oleh pelanggan.

Sementara itu, Android Auto merupakan cara sederhana bagi pelanggan untuk menggunakan telepon di sepeda motor. Fitur ini dirancang untuk meminimalkan gangguan, sehingga pengendara dapat tetap fokus di jalan.

Honda berencana untuk membawa lebih banyak kenyamanan dan kemudahan untuk gaya hidup sepeda motor pelanggan di seluruh dunia dengan Apple CarPlay dan Integrasi Android Auto yang hadir ke lebih banyak model.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Motor Sport Honda Gold Wing
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top