Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daihatsu Tantang Kreativitas Komunitas Lewat Kompetisi Video

Astra Daihatsu Motor mengadakan program berbagi cerita lewat kompetisi digital yang bertujuan menantang komunitas Daihatsu untuk mengekspresikan kreatifitasnya melalui video unik dan inspiratif selama beraktivitas di rumah.
Ilustrasi work from home/istimewa
Ilustrasi work from home/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Astra Daihatsu Motor mengadakan program berbagi cerita lewat kompetisi digital yang bertujuan menantang komunitas Daihatsu untuk mengekspresikan kreatifitasnya melalui video unik dan inspiratif selama beraktivitas di rumah.

Elvina Afny, CSVC Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), mengatakan program digital ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Daihatsu untuk menyebarkan kebahagiaan di tengah kerja dari rumah dan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

“Semoga program untuk Sahabat Klub ini dapat berbagi cerita positif yang bisa menjadi inspirasi bagi kita semua, terutama dalam masa-masa PSBB dan WFH seperti saat ini,” ujar Elvina dalam siaran resmi yang diterima Bisnis, Selasa (5/5/2020)

Dalam ketentuan lomba, Daihatsu memberikan syarat terkait dengan pembuatan video, seperti durasi video maksimal 90 detik dan pelibatan keluarga, tetapi dengan tetap mempertimbangakan protokol pencegahan virus corona (Covid-19).

Kompetisi video kreatif ini akan diikuti oleh total 18 klub mobil Daihatsu, di antaranya Avanza Xenia Indonesia Club, Daihatsu Xenia Indonesia Club,Terios Rush Club Indonesia, All New Rush Terios Indonesia, Calya Sigra Club, dan Daihatsu Ayla Indonesia.

Pemenang akan dipilih berdasarkan konten paling kreatif, unik serta inspiratif dan diumumkan oleh Daihatsu pada pertengahan Mei 2020. Video terbaik akan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah dan ditayangkan Daihatsu melalui youtube channel Daihatsu Sahabatku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper