Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rilis Motor Sport Land, Honda Ajak Konsumen Jelajahi Dunia Balap

Divisi Motorsport Honda merilis situs Global Racing yang didalamnya terdapat halaman Virtual Motor Sport Land, sehingga pengunjung dapat menjelajahi keseruan dunia balap lewat internet.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 30 April 2020  |  19:40 WIB
MotoGP(TM) Virtual Race 2 StayAtHomeGP / Honda
MotoGP(TM) Virtual Race 2 StayAtHomeGP / Honda

Bisnis.com, JAKARTA - Divisi Motorsport Honda merilis situs Global Racing yang didalamnya terdapat halaman Virtual Motor Sport Land, sehingga pengunjung dapat menjelajahi keseruan dunia balap lewat internet.

Dilansir dari siaran resmi, Kamis (30/4/2020), halaman Virtual Motor Sport terdiri atas 3 zona, yakni Fan Zone, Heritage Zone, dan Racing Zone. Masing-masing area menyediakan berbagai aktivitas yang dapat dilakukan dari rumah masing-masing.

Di dalam Fan Zone, pengunjung dapat melihat video dari para pembalap Honda yang berisi ajakan untuk tetap di rumah, serta aktivitas yang mereka lakukan selama di rumah.

Sementara di laman Racing Zone, terdapat berbagai video dan siaran langsung dari ajang e-Sports terbaru, seperti MotoGP virtual race dan WTCR e-Sports. Pengunjung yang memiliki perangkat virtual racing juga dapat berlomba bersama pembalap profesional di dalam gim ini.

Dalam gim, babak pertama akan berlangsung di sirkuit virtual Hungaroring selama empat putaran yang dilakukan oleh 11 pembalap FIA WTCR dan 20 penggemar WTCR tercepat. Babak kedua, pembalap FIA WTCR akan kembali bersaing dengan 20 pembalap e-Sports tercepat, langsung dari sirkuit virtual Slovakia.

Sementara itu, Heritage Zone menyajikan cerita dan foto-foto mengenai perjalanan sukses Honda di dunia balap selama 60 tahun. Pengunjung juga dapat menonton serial "Honda Origins" yang tersaji dalam gaya komik Manga.

Virtual Racing Gallery dapat diakses melalui https://global.honda/motorsports/virtualmsland/racing/top-page.html

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda racing championship balap mobil
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top