Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hanya Dijual di Tokopedia, BMW Rilis Seri-3 Touring Station Wagon

BMW 320i Touring M Sport ini hanya tersedia sebanyak 25 unit dan cuma dijual melalui Official Store BMW di Tokopedia dengan harga Rp1,289 miliar off the road.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 17 April 2020  |  21:44 WIB
Hanya Dijual di Tokopedia, BMW Rilis Seri-3 Touring Station Wagon. - Antara
Hanya Dijual di Tokopedia, BMW Rilis Seri-3 Touring Station Wagon. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - BMW Group Indonesia akhirnya melengkapi jajaran Seri 3 di Indonesia dengan meluncurkan BMW Seri-3 Touring Station Wagon yang hanya dijual di Tokopedia.

BMW 320i Touring M Sport ini hanya tersedia sebanyak 25 unit dan cuma dijual melalui Official Store BMW di Tokopedia dengan harga Rp1,28 miliar off the road hingga stok habis.

Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, mengatakan peluncuran produk terbaru ini merupakan momen bersejarah untuk rangkaian BMW Seri 3 yang menjadi tipe bodi Touring untuk line up Seri 3 di Indonesia.

Selain itu, dia mengklaim bahwa BMW menjadi brand otomotif premium pertama di Indonesia yang memiliki Official Store di Tokopedia.

"Hal ini membuktikan bahwa BMW Indonesia adalah pemimpin dalam hal membangun keterlibatan kreatif dengan para stakeholders melalui kampanye online, sekaligus dukung gerakan di rumah saja," kata Jodie melalui konferensi video, Jumat (17/4/2020).

BMW Seri 3 Touring hadir dengan desain dinamis, kenikmatan berkendara yang signifikan, dan fungsionalitas kendaraan serba bisa. Generasi terbaru dari model lima pintu ini menggabungkan atribut inti dari BMW Seri 3 Sedan dengan tata ruang interior lapang, prakstis, dan fleksibel.

Sementara desain eksterior mobil ini memiliki proporsi istimewa dan bahasa desain yang didefinisikan oleh garis-garis tajam dengan permukaan berkontur sehingga mobil ini tampil dinamis dan maskulin.

Ruang bagasi The 3 Touring memiliki volume sebesar 500 liter atau lima liter lebih banyak dari generasi sebelumnya. Artinya, saat semua bangku ditempati, maka kapasitas muatan utama yang dapat digunakan bertambah 32 liter.

Dari dapur pacu, BMW 320i Touring M Sport dilengkapi dengan mesin generasi terbaru dari BMW TwinPower Turbo empat silinder, dua-liter yang menghasilkan tenaga 184 hp dan torsi 300 Nm.

Dengan harga Rp1,289 miliar off the road, pembelian mobil ini mencakup BMW Service Inclusive selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh, serta BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BMW Mobil Baru
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top