Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

VW Berencana Operasikan Pabrik di Spanyol pada 20 April

Pabrikan mobil Jerman, Volkswagen berencana mengoperasikan kembali sebagian pabrik di Navarra, Spanyol mulai 20 April mendatang.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 08 April 2020  |  12:00 WIB
VW Berencana Operasikan Pabrik di Spanyol pada 20 April
Volkswagen Navarra. Pabrik yang berlokasi di Spanyol Utara itu memiliki setidaknya 4.800 pekerja dan telah memproduksi model Polo dan juga VW T/Cross. /Volkswagen
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pabrikan mobil Jerman, Volkswagen berencana mengoperasikan kembali sebagian pabrik di Navarra, Spanyol mulai 20 April mendatang.

Volkswagen sudah memulai menutup pabriknya pada pertengahan Maret 2020 karena wabah virus corona yang semakin meresahkan warga Spanyol.

Reuters melaporkan nantinya pabrik yang terletak di Spanyol utara itu harus dibuka dengan satu dari tiga shift hariannya yang beroperasi selama empat hari dalam minggu pertama, dan tujuannya adalah memperpanjang menjadi dua shift pada minggu berikutnya, tergantung pada seberapa baik rantai pasokan bekerja.

Jika nantinya pabrik itu dibuka, para pekerja akan menggunakan masker dan juga sarung tangan untuk menjaga mereka tetap bersih dan penggunaan desinfeksi pabrik akan diintensifkan.

Pabrik yang berlokasi di Spanyol Utara itu memiliki setidaknya 4.800 pekerja dan telah memproduksi model Polo dan juga VW T-Cross.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Volkswagen AG Produksi Mobil covid-19

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top