Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Toyota Hadirkan Fortuner Epic, Gantikan Varian Diesel 2.8 Standard

Toyota telah mengungkap Fortuner Epic dan Epic Black baru di pasar internasional. Edisi Epic pada dasarnya menggantikan Fortuner diesel 2.8 liter standar yang sebelumnya dijual.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 07 April 2020  |  14:15 WIB
All New Fortuner. - Nurudin Abdullah/Bisnis
All New Fortuner. - Nurudin Abdullah/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Toyota telah mengungkap Fortuner Epic dan Epic Black baru di pasar internasional. Edisi Epic pada dasarnya menggantikan Fortuner diesel 2.8 liter standar yang sebelumnya dijual.

Mobil ini tersedia di Afrika Selatan dengan mesin diesel 2,8 liter dan mendapatkan peningkatan tampilan dengan sejumlah aksesoris tambahan dengan menggunakan basis Fortuner standar.

Di luar, model Epic mendapatkan tambahan bar pada bagian depan bumper dengan tulisan 'Epic' di depan dan bar derek di belakang. Pada interior, kabin mendapatkan perubahan yang lebih halus, seperti pelat logam dan karpet lantai bermerek 'Epic'. Fortuner Epic Black juga memiliki atap dengan balutan warna hitam matte, spion, nudge bar dan velg desain baru.

Kedua edisi Epic mendapatkan semua kit dari model diesel 2.8, seperti lampu depan LED, kontrol ACotomatis, kursi pengemudi yang bisa diatur, cruise control, kamera belakang dan sistem hiburan layar sentuh.

Seperti disebutkan di atas, edisi Epic dan Epic Black hanya tersedia dengan mesin diesel 2,8 liter bertenaga 177hp, dengan pilihan penggerak dua roda atau penggerak empat roda. Gearbox otomatis 6-kecepatan adalah standar, dan tidak ada opsi gearbox manual yang tersedia.

Berbeda dengan Fortuner produk global, model yang dijual di Afrika Selatan memiliki pilihan dua mesin diesel. Unit 2,4 liter yang lebih kecil yang dipakai pada Toyota Innova. Juga tersedia pilihan mesin bensin 2,7 liter.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Baru All New Fortuner

Sumber : tempo

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top