Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Outlander PHEV Semprotkan Disinfektan di Jakarta

Mitsubishi Motors dan Palang Merah Indonesia (PMI) mendistribusikan unit Mitsubishi Outlander PHEV untuk membantu penyemprotan disinfektan di beberapa area di Jakarta yang telah berlangsung sejak bulan Maret lalu.
Mitsubishi Outlander PHEV. /Bisnis.com-Chamdan Purwoko
Mitsubishi Outlander PHEV. /Bisnis.com-Chamdan Purwoko

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) mendistribusikan unit Mitsubishi Outlander PHEV untuk membantu penyemprotan disinfektan di beberapa area di Jakarta yang telah berlangsung sejak bulan Maret lalu.

Aktivitas ini merupakan kelanjutan dari kolaborasi kedua belah pihak yang berkomitmen dalam penyediaan unit Outlander PHEV sebagai salah satu unit tanggap darurat.

Dalam kegiatan ini, PMI memanfaatkan kemampuan discharging yang dimiliki oleh Outlander PHEV untuk mengisi daya alat penyemprot disinfektan. Dengan adanya kemampuan tersebut, tim yang bertugas dapat semakin memaksimalkan kerja alat penyemprot disinfektan di mana setidaknya ada 30 titik per hari yang dikunjungi oleh PMI.

“Kehadiran Mitsubishi Outlander PHEV ini sangat berguna dan mendukung aktivitas kami khususnya saat ini terkait dengan penanganan Covid-19. Dengan keunggulan yang dimilikinya kami dapat dengan mudah menggunakan kembali alat semprot dan meningkatkan efektivitas kegiatan di lapangan,” tangkas Ridwan S. Carman, Kepala Sub Tanggap Darurat dan Pemulihan PMI Pusat dalam keterangan resmi MMKSI, Senin (6/4/2020).

Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan sejak diluncurkan di Indonesia pada 2019 lalu, model ini hadir untuk mendukung Indonesia dalam upayanya menciptakan lingkungan yang jauh lebih baik.

Dia mengatakan dengan berbagai teknologi dan keunggulan yang tersemat pada model ini, Dia yakin banyak hal lain yang dapat diberikan disamping kendaraan ini yang ramah lingkungan.

“Oleh karena itu, untuk memaksimalkan seluruh fitur yang ada, kami melakukan kolaborasi dengan PMI untuk menunjang seluruh kegiatan kemanusiaan di Indonesia dan salah satunya yaitu dalam penanganan Covid-19. Ke depannya, kami akan terus mengeksplor kemampuan Outlander PHEV tidak hanya dalam aspek kemanusiaan dan lingkungan namun tentunya dalam seluruh aspek kehidupan,” papar Nakamura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper