Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dampak Corona, Beli Wuling, Servis, dan Test Drive Bisa dari Rumah

Wuling Motors (Wuling) menggelar program Home Service, Home Test Drive dan Online Booking. Home Service untuk memberikan kemudahan konsumen melakukan perawatan kendaraannya di rumah.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 04 April 2020  |  17:35 WIB
Petugas melakukan perawatan terhadap mobil Wuling yang dijual di salah satu showroom di Jakarta, Minggu (16/2/2020). Bisnis - Arief Hermawan P
Petugas melakukan perawatan terhadap mobil Wuling yang dijual di salah satu showroom di Jakarta, Minggu (16/2/2020). Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) menggelar program Home Service, Home Test Drive dan Online Booking. Home Service untuk memberikan kemudahan konsumen melakukan perawatan kendaraannya di rumah.

Program-program tersebut menjadi wujud Wuling mendukung program social distacing guna meredam penyebaran virus corona (Covid-19).

Aftersales Director Wuling Motors Taufik S. Arief mengatakan bahwa program Home Service adalah wujud nyata komitmen Wuling untuk selalu memberikan layanan purnajual yang optimal bagi konsumen Wuling, sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’.

"Kami berharap program ini dapat memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan servis yang dibutuhkan tanpa harus keluar rumah,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (4/4/2020).

Untuk mendapatkan layanan Home Service, pelanggan diharuskan untuk melakukan booking melalui aplikasi MyWuling+ atau menghubungi diler terdekat tiga hari sebelum jadwal yang ditentukan.

Kemudian, untuk mengakses program Home Test Drive, konsumen dapat mengakses MyWuling+ untuk melakukan registrasi di program Home Test Drive. Selanjutnya, pihak diler yang bertugas akan menghubungi konsumen tersebut.

Deputy Sales Director Wuling Motors Michael Budihardja mengatakan bahwa melalui program Home Test Drive para pelanggan bisa mendapatkan pengalaman berkendara bersama produk Wuling dengan tetap di rumah.

"Kami pun memastikan bahwa semua produk yang kami gunakan untuk test drive telah dibersihkan sehingga pelanggan pun merasa nyaman dan aman ketika melakukan test drive di rumah masing-masing,”ujarnya.

Terakhir, Wuling juga memiliki program Online Booking yang semakin memudahkan para pelanggan untuk memiliki produk Wuling. Online Booking dapat diakses melalui tiga kanal, yaitu MyWuling+, Wuling.id, dan Blibli.com.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona Wuling Motors
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top