Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Beli Ban GT Radial, Lebih Mudah Pakai Aplikasi Speedwork

GT Radial dari PT Gajah Tunggal Tbk terus melakukan terobosan demi memuaskan, memudahkan dan memanjakan konsumennya. Langkah paten yang diambil adalah dengan memperluas layanan berbasis online melalui aplikasi Speedwork Autocare.
Ilustrasi./Istimewa
Ilustrasi./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Gajah Tunggal Tbk terus melakukan terobosan dengan memperluas layanan berbasis daring melalui aplikasi Speedwork Autocare.

Speedwork Autocare merupakan sebuah aplikasi daring yang menawarkan beragam servis layanan yang memudahkan konsumen untuk bisa memilih onderdil atau suku cadang kendaraan hingga ban yang cocok untuk digunakan.

“Kami sama-sama saling support. Dari GT, kami siapkan produk-produknya untuk didistribusikan ke bengkel-bengkel, seperti Tirezone dan Motoxpress. Adapun Speedwork lebih ke program aplikasi online-nya,” kata Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali, Kamis (2/4/2020).

Menurut Leonard, GT Radial telah mendukung layanan Speedwork sejak Desember 2019 lalu. Selain GT Radial, produk-produk ban Gajah Tunggal lainnya seperti IRC dan Zeneos juga turut dipasarkan melalui aplikasi tersebut.

“Dengan mendukung layanan Speedwork Autocare, kami berharap konsumen akan menjadi lebih mudah saat mengganti ban kendaraannya tanpa harus butuh waktu lama,” jelasnya.

Direktur Speedwork Solusi Utama Foeryanto Jawoto mengatakan, melalui aplikasi tersebut, pihaknya telah membantu menjual ban GT Radial, IRC dan Zeneos melalui toko retail resminya seperti Tirezone dan Motoxpress.

“Kami di Speedwork mencoba menghubungkan antara pelanggan dan workshop. Jadi kita bermitra dengan prinsipal seperti GT Radial ini untuk memastikan kalau barangnya itu orisinal. Sehingga konsumen bisa mendapatkan kepastian dan kenyamanan,” kata Foeryanto.

Menurut Foeryanto, Speedwork Autocare akan lebih dulu mencocokkan ban yang tepat dengan tipe kendaraan yang dimiliki konsumen. Setelah itu, harga transparan juga akan diberikan kepada konsumen sebelum melakukan reservasi online.

“Konsumen tak perlu ragu karena Speedwork Autocare akan memilihkan harga yang sangat kompetitif, bengkel yang berkualitas yang akan membuat semuanya menjadi lebih mudah dan bahkan lebih transparan bagi konsumen,” tegas Foeryanto.

Bahkan belum lama ini, Speedwork dan GT Radial juga bekerjasama untuk mengatasi dampak yang dirasakan dari virus corona. Salah satunya dengan melakukan campaign Ganti Ban di Toko Tanpa Kontak.

Mereka juga memprogramkan bagi-bagi sembako untuk mekanik dan penjaga toko serta program “Berkendara Lebih Nyaman, di Dalam Lebih Aman”, yang mana konsumen akan mendapatkan layanan disinfektan secara gratis saat melakukan cek atau isi tekanan angin pada ban kendaraan mereka.

“Program ini kita berikan untuk pengemudi Grab baik mobilmaupun motor dan berlaku di semua toko-toko Tirezone dan MotoXpress di area Jabodetabek dan Jawa Barat, ada sekitar 22 titik,” jelas Foeryanto.

Sampai saat ini, Speedwork Autocare telah bekerjasamadengan 110 toko yang telah tersebar di seluruh Indonesia yakni Tirezone, Motoxpress dan Ottoban. Sampai akhir tahun, Foeryanto menargetkan bisa menggandeng hingga 400 toko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper